BESTTANGSEL.COM, TANGERANG SELATAN – Menjelang persiapan kejuaraan Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (Porprov), Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mempersiapkan latihan dan mental untuk para atlet dengan maksimal, Senin (27/8/2018).

Wakil Ketua Umum I PBVSI Tangsel, AKP Lalu Hedwin H.SH.SIK mengatakan, kita persiapkan dengan maksimal dan belajar dari pengalaman sebelumnya. Tahun lalu atlet PBVSI Tangsel sudah mendapatlam juara umum, namun ada beberapa cabang yang belum mendapatlan emas.

“Semoga tahun ini mendapatkan terget empat emas baik kategori indoor maupun outdoor (voli pantai),” ujar Lalu.

Saat ini PBVSI sudah memiliki lapangan voli pantai sendiri di Lengkong Gudang, Serpong, Tangsel. Dengan adanya fasilitas lapangan tersebut diharapkan para atlet semakin semangat dalam berlatih.

Lalu menambahkan, dengan adanya lapangan tersebut para atlet bisa memaksimalkan latihanya untuk persiapan kejuaraan Porprov.

“Tahun lalu beberapa cabang baru mendapatkan perak, dan semoga dengan ditambahnya fasilitas bagi para atlet bisa mendapatkan emas tahun ini,” tambahnya.

Selain itu, tahun lalu Kota Tangsel untuk kategori Putra Indoor mendapatkan emas dan Kategori Putri mendapatkan perak, serta untuk jenis Voli Pasir masing-masing kategori mendapatkan perak.

“Saya berharap untuk cabor voli bisa mendapatkan yang terbaik dan mendapatkan perhatian lebih khususnya dari pemerintah, karena voli merupakan salah satu olahraga yang sangat populer di semua lapisan kalangan,” pungkas Lalu.

 

BR

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.