BESTTANGSEL.COM, Tangerang -Direktorat Perempuan Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma`ruf Amin menggelar Deklarasi Caleg Perempuan Koalisi Indonesia Kerja di JHL Solitaire Hotel, Gading Serpong, Curug, Tangerang, Minggu 4 Oktober 2018.
Deklarasi tersebut diikuti oleh ribuan caleg perempuan dari partai Koalisi Indonesia Kerja yakni PDI Perjuangan, Golkar, PKB, PPP, Nasdem, Hanura, Perindo, PSI dan PKPI.

Saat hadir di deklarasi tersebut, Presiden Jokowi Widodo memaparkan tentang keberhasilan kebinet kerja. Serta, pembangunan yang merata di berbagai sektor. Dan yang paling penting adalah adanya kesetaraan gender.

“Pak Presiden juga berpesan agar semua caleg perempuan dari partai pendukungnya haruslah keren, kreatif, energik dan nasionalis. Saya rasa ini adalah sebuah motivasi bagi kami, para caleg perempuan. Yang pasti sebagai calon wakil rakyat, kita harus bisa bermanfaat bagi rakyat demi kemakmuran negeri Indonesia,” ucap Hj. Heni Suhaeni, S.E., Caleg DPR RI No urut 6 dari Partai Hanura, Dapil 3 Provinsi Banten meliputi, Tangerang Kota, Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang.

 

Asri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.