BESTTANGSEL.COM, TANGERANG SELATAN – Sebanyak 1500 kupon doorprize pada acara puncak Perayaan Hari Kemerdekaan RI ke-73, gerak jalan sehat ludes dalam sekejap di Halaman Kelurahan Bambu Apus, Minggu (26/8/2018).

Menurut Subur Lurah Bambu Apus, 1500 kupon doorprize tersebut diantaranya untuk memperebutkan sekitar 50 hadiah dengan nilai total jutaan rupiah.

Seperti, uang tunai dengan jumlah Rp 1.500.000, TV, sepeda, kulkas, mesin cuci, kompor gas dan masih banyak lagi.

“Selain itu sebagai hadiah dari rangkaian perlombaan-perlombaan yakni, sepak bola, lomba tumpeng, kebersihan dan gerak jalan sehat,” ujarnya.

Ia menambahkan, gerak jalan sehat ini, juga sebagai ajang silahturahmi dan kekompakan warga dengan slogan Bambu Apus Bersatu, Bambu Apus Bekerja, Bambu Apus Berinovasi dan Bambu Apus Bisa. Diharapkan kedepan, kelurahan Bambu Apus dapat lebih baik lagi.

Camat Pamulang, Deden Juardi dalam sambutannya juga menambahkan, kegiatan ini sebagai ungkapan rasa syukur akan kemerdekaan Indonesia dan agar warga Bambu Apus dapat menambahkan rasa cintanya kepada Indonesia.

Sementara Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany berharap, semoga dengan peringatan ini ada jalinan silahturahmi kebersamaan dan kekeluargaan. Selain itu agar banyak manfaatnya.

“Semoga jalan sehat ini tidak hanya dilakukan alam rangka Kemerdekaan RI saja, tapi dilakukan secara rutin sehingga memberikan banyak manfaat,” imbuh Airin.

BR

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.