BESTTANGSEL.COM, SERPONG-  Menyambut Ramadhan 1445 Hijriah, Tuscany Boutique Hotel Serpong, meluncurkan menu paket berbuka puasa yang dibanderol hanya Rp 175 ribuan. Ini diperuntukkan bagi semua pengunjung hotel dan masyarakat umum yang ingin merasakan berbuka puasa sambil menikmati sajian kuliner Nusantara di hotel bintang empat yang berlokasi di Jalan Lingkar Timur, Rawa Mekar Jaya, Serpong, Tangerang Selatan.

General Manager Tuscany Boutique Hotel, Joe Lubis mengatakan, dengan konsep all you can eat, pengunjung bisa menikmati semua menu bukber yang disajikan di Tuscany mulai dari takjil hingga dessert.

“Kami mempunyai paket bukber, buka bersama dengan harga Rp175 ribu rupiah saja anda bisa menikmati aneka masakan nusantara dan tentunya all you can eat, spesialnya lagi beli 10 dapat gratis 1. Dibuka setiap hari dari jam berbuka sampai jam 21.00 selama bulan Ramadan. Bagi yang ingin private juga bisa, kami menyiapkan ruangan khusus,” ujar Joe Lubis.

Masakan Nusantara masih menjadi andalan menu bukber di Tuscany. Menurut Joe Lubis, hal itu dikarenakan menu Nusantara adalah yang pas di lidah orang Indonesia.

“Nusantara buffet artinya kami menyajikan makanan nusantara dari makanan pembuka, maincost, sup, sampai dengan dessertnya semua nusantara seperti soto, kari, balado. Semua nusantara food, pastinya sesuai dengan lidah orang Indonesia,” tutup Joe Lubis. (red/*)

Leave a Reply