BESTTANGSEL.COM, TANGERANG SELATAN – Dalam rangka memeriahkan Hut RI ke – 73, The Flavor Bliss Alam Sutera mempersembahkan Kemilau lndonesiaku 2018 dengan mengangkat budaya Papua sebagai tema tahun Ini, Minggu (26/8/2018).

The Flavor Bliss ingin mangajak para pengunjung untuk mengenal lebih dekat kemilau dari Timur Indonesia pada tanggal 25-26 Agustus 2018.

Berlokasi di The Plaza Area The Flavor Bliss Alam Sutera, kemilau Indonesiaku 2018 menghadirkan Teddy Adhitya dan Funky Papua sebagai bintang tamu utama pada Minggu 28 Agustus 2018.

Dalam kesempatan kali ini The Flavor Bliss menyuguhkan barbagai penampilan khas Papua yang bekerjasama langsung dengan Anjungan Papua di Taman Mini lndonesia Indah.

Selain itu, sebagai bentuk apresiasi lebih kepada para pengunjung setia, The Flavor Bliss telah menyediakan kerajinan tangan khas Papua seperti gelang bembu dan patung suku Asmat yang didatangkan Iangsung dari Papua khusus bagi para pengunjung yang telah melakukan transaksi di tenan-tenant The Flavor Bliss.

Selain itu para pengunjung juga bisa berkesempatan memdapatkan Voucher di Papua Rocks Coffe yang ada di salah satu sudut The Plaza Area The Flavor Bliss Alam Sutera.

Ati Dwi Putri Djajasastra, Department Head of Advertising and Promotion Township Alam Sutera menyampaikan, kemilau lndonesiaku merupakan salah satu acara tahunan kebanggaan yang diadakan untuk ikut merayakan ulang tahun Republik lndonesia kita tercinta.

“Setiap tahunnya kami mengangkat tema dari berbagai keunikan budaya di Indonesia, seperti budaya Bali pada tahun 2016, budaya Dayak di tahun 2017 dan kebudayaan Papua yang kami angkat sebagai tema di tahun 2018 ini,” ungkap Ati.

Ia menambahkan, pihaknya berharap melalui acara ini, pengunjung dapat mengenal lebih dekat kemilau dari berbagai kebudayaan Indonesia sehingga dapat memperkuat rasa cinta tanah air dan tentunya lebih bisa menghargai berbagai keragaman yang ada di tengah-tengah kita.

BR

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.