BESTTANGSEL.COM, SERPONG TANGSEL- Asep Solahudin secara aklamasi terpilih jadi Ketua pada Musyawarah Kota (Muskot) Ke-3 Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Tangerang Selatan (Tagsel), di Hotel Pranaya BSD City, Serpong, Minggu (31/10/2021).

Dalam sambutanya, Asep mengucapkan syukur atas kepercayaan yang diberikan padanya. Dia berharap, dirinya dapat menjalankan amanat dengan baik.

“ISSI Tangsel kedepan, saya kira perlu melakukan konsolidasi organisasi kembali, agar keberadaan ISSI bisa dirasakan oleh para goweser yang ada di Tangsel. Komunitas Sepeda dari berbagai gendre harus terkomunikasikan dengan baik dan yang paling penting kaderisasi atlet sepeda baik BMx, Roadbike dan lain-lain yang ada di Tangse,” ujarnya.

“Terakhir! Saya kira apa yang disampaikan  Walikota, bahwa trek-trek sepeda yang ada di Tangsel perlu dipetakan dan ditata kembali, agar para goweser memiliki banyak pilihan dalam melakukan aktifitas bersepedanya. Tidak hanya trek-trek nya, tapi tempat-tempat istirahanya,” sambung Asep.

Dengan mengusung tema “Meningkatkan Pencapaian Prestrasi Atlet dan Mewujudkan Kota Tangerang Selatan Sebagai Kota Sepeda”, turut hadir dalam giat, Walikota Tangsel Benyamin Davnie, Ketua DPRD Tamgsel Abdul Rasyid, dan Ketua KONI Tangsel Nurodom.

“Kepemimpinan ISSI ditangan anak muda akan lebih energik, kami Pemkot Tangsel sangat mendukung terselenggaranya musyawarah ISSI di kota Tangsel ini, dan semoga secepatnya pengurus baru diresmikan,” kata Benyamin.

Kemudian, bukan hanya memajukan sepeda berprestasi, Benyamin juga berharapa, ISSI dapat merangkul komunitas-komunitas sepeda budaya.

“Kedepan harus cari bibit-bibit agar tidak minim prestasi bagi atlet sepeda. Kedepan juga saya Ingin Kita buatkan Google Map untuk route sepeda di Tangsel. Bukan hanya spotnya saja, tapi juga tempat-tempat istirahatnya,” pungkasnya.  (Red/h3n)

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.