(Paling kiri) : Kompol Bachtiar Alfonso, Wakapolres Tangsel, saat menerima award atas prestasi bhabinkamtibmas Polres Tangsel, Aiptu Sakbani.

BESTTANGSEL.COM, Jakarta – Keberhasilan anggota polri dalam menjalankan tugas  tergantung penilaian pimpinan , masyarakat dan media. Apresiasi  terhadap kinerja polri telah dicanangkan oleh  Kapolri dan kapolda metro Jaya, bahwa anggota Polri yang berprestasi akan menjadi atensi pimpinan untuk terus diberikan reward, begitu pula sebaliknya.

Pemberian penghargaan terhadap anggota Polri telah dibuktikan  melalui sinergitas antara media dan Polri, khususnya  media nasional terkenal ibukota Jakarta yaitu Pos Kota dan Polda Metro Jaya.

Polda Metro Jaya bersama redaksi Pos Kota memberikan penghargaan para anggota kepolisian agar lebih berprestasi. Diantaranya adalah Anggota Bhabinkamtibmas yang bertugas di Polres Tangerang selatan yang mendapatkan penghargan yaitu Aiptu Sakbani, bhabinkamtibmas kelurahan Cisauk, Polsek Cisauk, Polres Tangerang Selatan.

Sementara tiga Polsek terbaik yang mendapat penghargaan itu adalah, Polsek Kelapa Gading, terbaik pertama, Polsek Metro Taman Sari, terbaik kedua, dan Polsek Bantar Gebang, Bekasi Kota.

Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Polisi Purwandi Haryanto mengatakan, kegiatan yang dilakukan pihaknya untuk menjalin kemitraan polisi bekerja sama dengan Poskota. Karena itu, pihaknya melibatkan koran ibukota ini memberikan penghargaan bagi anggota bhabinkamtibmas.

“pihak Polri menyambut baik bentuk kerja sama dan komunikasi ini semoga ini bisa lebih meningkatkan kreatifitas dan Contoh bagi bangsa dan negara,” katanya, Selasa (12/12/2017).

Atas penghargaan yang didapat para anggota, Purwandi meminta anggotanya jangan langsung merasa bangga. Namun penghargaan itu dijadikan sebagai motivasi agat lebih baik dalam memberikan pengayoman.

“Kami meminta kepada anggota lain, agar keberhasilan ini bisa diikuti sehingga ke depan nanti akan banyak lagi anggota berprestasi,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu juga, wakapolda mengharapkan hal ini membawa manfaat bagi semuanya. Karena dalam pelaksaannya, pembinaan dan kerja sama harus terus berjalan beriringan. Sehingga makin banyak Anggota Polda Metro Jaya yang berptestasi.

Atas award yang diterima anggotanya Kapolres Tangsel, AKBP Fadli Widiyanto memberikan apresiasinya.

“Anggota yang berprestasi berhak mendapat penghargaan sebagai wujud reward atas prestasinya,” pungkas Fadli.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.