BESTTANGSEL.COM – Setiap tahunnya, di Indonesia bisnis elektronik komersial (e-commerce) kian berkembang setiap tahunnya. Terlebih, munculnya pendatang baru di dunia e-commerce siap bersaing. Meskipun e-commerce di klaim memiliki keunikan tersendiri, akan tetapi para pebisnis berani melebarkan sayap pada bisnis online ini.

Salah satu e-commerce baru yaitu pasarwarga.com yang baru muncul Maret 2017 silam. Pasarwarga.com yakin pertumbuhan usaha berjalan dengan baik. Hal itu dibuktikan dengan omset penjualan yang terus melonjak.

Aditya Indra, Head Business Acquitition & Partnership pasarwarga.com mengatakan, laju pertumbuhan bisnis yang digarap tumbuh baik dan semakin gemilang. Hal ini ditunjukkan dengan omset penjualan yang dipasarkan secara online dan offline meningkat.

“Kalau bicara bisnis, kami yakin ceruk pasarnya masih sangat luas, kami juga optimis bisa bersaing dengan para pemain lama,” ucap Aditya, Sabtu (28/10/) pada helatan PRI 2017 di ICE BSD City.

Diakui Aditya, sejak kemunculan perdana di bulan Maret 2017 omset penjualan varian produk yang ditawarkan mulai dari gadget, barang elektronik, peralatan rumah tangga mampu diterima pasar.

“Di tiga hari pertama omset kami mencapai Rp100 juta, bulan selanjutnya (April) meningkat 300 persen, dan pertengah oktober ini saja, omset kami hingga 20 miliar,” paparnya.

Pasarwarga.com merupakan e-commerce yang menawarkan ragam varian produk elektronik dan peralatan rumah tangga secara kredit.

“Kami mengedukasi masyarakat, untuk bisa memiliki suatu barang tanpa perlu cash, tapi dengan cicilan tanpa DP,” ujar Aditya.

 

BR/BS

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.