BESTTANGSEL.COM, Jakarta – Tanggal 12 Mei diperingati sebagai Hari Perawat Sedunia. Memperingati hal itu, Siloam Hospitals Group menggelar berbagai aktivitas menarik bagi perawat secara serentak di unit-unit rumah sakit, Jumat 12 Mei 2017.

Pemutaran video ungkapan terima kasih dari CEO Lippo Group James Riady, yang ditujukan bagi para perawat sebagai pilar Siloam Hospitals, menjadi konsep pembeda pada peringatan kali ini. Video diputar tepat di hari peringatan dengan harapan dapat meningkatkan motivasi serta semangat profesional para perawat. Dalam kesempatan tersebut, perwakilan Board of Management Siloam Group yang hadir juga memberikan sambutan serta ucapan secara langsung kepada para perawat.

Serangkaian lomba pun turut memeriahkan suasana di unit-unit Siloam. Di antaranya lomba cerdas cermat, dan pemilihan kandidat perawat terbaik. Dalam kesempatan tersebut, para perawat di Siloam Hospitals juga menunjukan kreativitas seninya dengan bernyanyi, dan berperan dalam drama tentang dedikasi seorang perawat.

Siloam  Hospitals memperingati Hari Perawat Sedunia, sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi bagi mereka yang memberikan pelayanan keperawatan, pencegahan penyakit dan pelayanan bagi pasien.

Menurut Managing Director Network Reach Development Siloam Hospitals, Kamaljeet Singh Gill, perawat memegang peranan penting dalam kegiatan operasional harian di rumah sakit. “Mereka tidak lelah merawat pasien yang sedang sakit. Maka dari itu pada hari ini, manajemen memberikan sesuatu yang spesial untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada para perawat.”

 

Ashri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.