BESTTANGSEL.COM, BSD – BRI Regional Office Jakarta 3 memberi apresiasi kepada para pedagang pasar modern BSD Serpong, Tangsel. Apresiasi diberikan dengan membagikan bermacam hadiah kepada para pedagang, mulai dari hadiah sepeda motor Honda Beat, logam mulia hingga smartphone.

Regional CEO BRI Jakarta 3 Nazaruddin mengatakan, sebagai wujud keseriusan BRI dalam mengelola ekosistem pasar melalui transaksi non tunai QRIS, BRI mengadakan program akuisisi dan aktivasi Pasar Modern BSD.

“Dari program ini kemudian telah menghasilkan pemenang pedagang dengan “Sales Volume” (transaksi tertinggi menggunakan QRIS-red) yang dibagi kedalam kategori kios, lapak dan ruko dengan hadiah dimasing-masing kategori tersebut adalah sepeda motor Honda Beat, logam mulia serta smartphone,” ungkap Nazaruddin, kepada wartawan, Rabu 7 Juni 2023.

Nazaruddin berharap, dengan berjalannya program ini, pedagang Pasar Modern BSD dapat lebih bersemangat dalam menggunakan sarana pembayaran Cashless QRIS dan Electroni Data Capture (EDC) BRI.

“Dan semoga kedepannya BRI dan Pasar Modern BSD dapat bekerjasama di berbagai sektor usaha lainnya,” ujar Nazaruddin.

Nazaruddin menambahkan, BRI telah berhasil mengelola ekosistem pasar sebanyak 27 Pasar yang tersebar di wilayah Provinsi Banten sebanyak 15 Pasar, Jakarta Barat sebanyak 8 Pasar dan Kalimantan Barat sebanyak 4 Pasar.

Pengelolaan pasar sejak bulan Desember 2022 sampai dengan Mei 2023 telah menghasilkan sebanyak 104.083 transaksi, 9.765.215.565 sales volume dan dana pihak ketiga terhimpun sebesar Rp 1.052.586.424.

“Dengan angka kinerja tersebut, Saya optimis BRI dapat membantu Pemerintah Indonesia dalam mewujudkan inklusi keuangan masyarakat Indonesia, khususnya di wilayah Tangerang Selatan ini,” ujarnya. (red/*)

Leave a Reply