(Ki-Ka) : Yohanes Henky Wijaya selaku Wakil Direktur Utama PT. Jaya Real Property Tbk,  Trisna Muliadi selaku Direktur Utama PT. Jaya Real Property Tbk, Benyamin Davie selaku Wakil Walikota Tangerang Selatan , Gatot Setyo Waluyo selaku Direksi PT. Jaya Real Property Tbk , Sutopo selaku Direktur Holding PT. Pembangunan Jaya , Djuniardi Christianto selaku Direksi PT. Jaya Real Property Tbk.

BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan – Sukses mengembangkan pusat entertainment Bintaro Xchange Mall, PT. Jaya Real Property akan segera menghadirkan pembangunan komersial terpadu yang meliputi mall tahap ke-2, hotel dan oceanarium. Ground breaking pembangunan superblock mixed-use berkonsep one stop entertainment yang ditargetkan rampung di tahun 2021 tersebut, dilakukan hari ini, Rabu (07/08/2019). Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie.

Kawasan Superblock Mixed-Use Bintaro Jaya Xchange tahap 2 akan dibangun di atas lahan seluas 25 hektar, yang direncanakan dan dirancang dengan sangat teliti dan komprehensif oleh perencana kelas dunia yaitu Jerdee, Calisson, DDG, serta Simon Chua dari Lead 8 yang sukses mendesain ION Mall di Singapore yang diawali dengan pembangunan pusat perbelanjaan Bintaro Jaya Xchange Mall (BXc Mall).

Shopping mall bergengsi yang telah dikunjungi oleh lebih dari 10 juta pengunjung per tahun ini menjadi bagian dari master plan kawasan mixed-use Bintaro Jaya Xchange berikutnya,  yang akan dilengkapi dengan gedung perkantoran, kondominimum, hotel berbintang, sport center, rekreasi & entertainment, serta taman sebagai meeting point yang lengkap dan nyaman.

 Mega-project  tahap 2 dengan nilai investasi 1,25 triliun (di luar harga tanah dan infrastruktur yang ada), yang terbagi dalam beberapa proyek di antaranya shopping mall, hotel bintang 4, oceanarium dan taman interaktif.

(Ki-Ka) : Garry Misnan selaku Manager Pemasaran Bintaro Jaya Exchange Mall Phase 2 , Aditya Sasongko selaku Manager Perencanaan PT.Jaya Real Property, Suhardiman selaku Manager Proyek Bintaro Jaya Exchange Mall Phase 2, Sri Agung Agus Putranto selaku Manager Oceanarium.

“Kami merasa antusias merealisasikan hadirnya kawasan super block mixed-use yang berada di lokasi yang sangat strategis. Dan kami sangat gembira dapat menghadirkan kawasan luxurious yang memiliki fasilitas lengkap yang terdiri dari shopping mall, hotel berbintang dan oceanarium. Di Kawasan ini nantinya akan bergabung, Ranch Market, Cinema Premier XXI, dan Funworld yang lebih edutainment,” tutur Direktur Utama PT Jaya Real Property Tbk., Trisna Muliadi, di sela Ground Breaking.

“Untuk hotel, kami telah bersinergi dengan operator hotel bintang 4 yang sudah mendunia. Hotel ini memiliki kapasitas  185  kamar,   dilengkapi dengan ballroom  berkapasitas  1.000 pengunjung, meeting room, dan rooftop wedding venue. Sebagai pusat entertainment di BXchange tahap 2 ini juga akan tersedia Oceanarium 4,5 juta liter air dilengkapi dengan 36 display biota air laut dan air tawar akan dibangun di area seluas 7.354 meter persegi yang menyerupai luasan Sea World Ancol, tentunya ini adalah aquarium ikan terbesar dan pertama di Indonesia,” imbuh Trisna.

Sejak kehadirannya, BXc Mall telah menjadi pusat gaya hidup bagi warga Bintaro Jaya sekitarnya, dan merupakan awal dari pembangunan super block dengan konsep mixed-use. BXc Mall sangat terkenal sebagai tempat berbelanja, berolahraga,  social gathering, belajar, hang outmeeting place, dan makan minum, sembari menikmati pertunjukan musik atau film di taman.

KawasanBintaro Jaya Xchange juga dikenal sebagai tempat yang nyaman, bersih, tertib, ramah, aman dengan outdoorindoor yang menyatu, hijau segar dengan taman yang besar sebagai alun-alun tempat publik beraktivitas dan bersosialisasi. Hasil rancangan para perencana kelas satu dunia ini diyakini akan membuat kawasan Bintaro Jaya Xchange menjadi kawasan yang nyaman, unik, berkualitas, dan popular di Greater Jakarta, dan sangat diyakini jumlah pengunjung akan terus bertambah setiap tahunnya.

“Mengembangkan kawasan yang lengkap, nyaman dan prestisius adalah komitmen PT Jaya Real Property Tbk.,” tutup Krisna.

 

Asri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.