BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan -Sebagai upaya untuk memasyarakatkan sepeda sebagai salah satu alternatif moda transportasi yang menyehatkan dan ramah lingkungan, ACE dan Bike Colony menggelar acara “First Dahon Ride 2019” pada Hari Minggu, 20 Januari 2019 dengan mengajak komunitas ID-Folding Bike.

Bernadus Dion Romano, Merchandising Manager ACE Hardware menjelaskan, “ACE sebagai destinasi kebutuhan rumah tangga sekaligus gaya hidup dan Bike Colony yang menyediakan berbagai pilihan sepeda dan aksesoris berkualitas premium, secara eksklusif menghadirkan DAHON sebagai salah satu merek sepeda lipat yang cocok untuk mobilitas kaum urban dengan berbagai pilihan kategori dan tipe sepeda dengan harga yang bervariasi. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud komitmen ACE dan Bike Colony untuk selalu dekat dengan pelanggan, khususnya para komunitas sepeda yang jumlahnya terus bertumbuh.”

Acara First Dahon Ride 2019 ini meliputi kegiatan bersepeda bersama sejauh 50 km dengan rute FX Senayan Jakarta,  ACE Radio Dalam, ACE Bintaro, dan berakhir di Bike Colony Living World Tangerang yang diisi dengan kegiatan makan siang dan foto bersama dengan komunitas, serta presentasi dari ACE dan Bike Colony mengenai tips bersepeda secara aman dan nyaman. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun ke-8 ID DAHON pada Bulan Mei 2019 nanti,  sekaligus ulang tahun ke-8  di Bike Colony Living World Tangerang. Untuk terus melanjutkan semangat dalam bersepeda, ACE dan Bike Colony akan menyelenggarakan kegiatan bersepeda bersama (gowes bareng) secara rutin.

Dikenal selama lebih dari 35 tahun, DAHON merupakan merk sepeda lipat pertama di Indonesia yang siap ikut memasyarakatkan sepeda sebagai salah satu alternatif pilihan transportasi. Dengan desain yang modern dan teknologi yang inovatif serta penggunaan material yang berkualitas, DAHON merupakan produsen sepeda lipat terbesar asal Amerika yang telah dan memegang lebih dari 200 hak paten untuk sepeda bahkan sebagian menjadi standar dalam industri.

DAHON memiliki tiga kategori sepeda lipat yaitu Urban (perkotaan) yang di rancang untuk penggunaan di area kota dengan jarak tempuh tidak terlalu jauh, dengan 3 pilihan tipe yaitu DAHON Pop Uno dan DAHON SUV D6 yang terbuat dari bahan Hi Tensile Steel (Hi-Ten) dengan material rangka besi yang tidak mudah patah, serta DAHON Curve I3 yang terbuat dari material dalloy (aluminium) sehingga lebih ringan. Kategori Recreational (rekreasi) didesain untuk pesepeda yang suka melakukan aktifitas di akhir pekan, hadir dengan dua tipe pilihan yaitu DAHON VYBE D7 dengan bahan aluminium dan DAHON Boardwalk D8 terbuat dari bahan chromoly sehingga lebih ringan dan kuat. Bagi pesepeda yang menyukai petualangan, DAHON menghadirkan kategori Road (tur) dengan tipe Speed D9 20 yang didesain untuk balapan sepeda.

 

Asri/rlls

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.