BESTTANGSEL.COM, Tangerang – IKEA Indonesia kembali menghadirkan Teras Indonesia yang merupakan pameran produk unggulan kerajinan rumah tangga karya UKM Indonesia di IKEA Alam Sutera.

‘Teras Indonesia’ merupakan kerjasama antara IKEA Indonesia dengan Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) guna mendorong dan memperkenalkan konsumen terhadap produksi kerajinan UKM yang berpartisipasi.

Dalam kerjasama ini, IKEA menyediakan tempat khusus bagi sejumlah UKM binaan YDBA. Teras Indonesia digunakan untuk melakukan kegiatan pameran ataupun berjualan pada akhir pekan, pada hari Jum’at, Sabtu dan Minggu.

Sebelum menampilkan produk-produknya di IKEA Alam Sutera, tim Interior Designer IKEA memberikan pengetahuan tentang praktik-praktik terbaik bagi UKM yang berpartisipasi mengenai cara memamerkan produk sehingga dapat terus bermanfaat pada pameran-pameran berikutnya di tempat lain

Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Eliza Fazia mengatakan, “IKEA Indonesia konsisten melaksanakan kegiatan ini dalam rangka memperkenalkan produk-produk UKM yang sangat unik dan khas, juga digemari oleh para pengunjung kami. Ini merupakan pameran Teras Indonesia dimana produk pada pameran tersebut juga dapat dibeli oleh pengunjung IKEA. Kesempatan ini dapat menjadi tujuan unik berbelanja di IKEA Alam Sutera selama libur akhir pekan.” Kamis,  (25/10/2018).

Pameran ‘IKEA Teras Indonesia’ ini diselenggarakan pada tanggal 26 – 28 Oktober 2018, dengan mengangkat tiga UKM binaan YDBA yang diikuti oleh UKM Arnetta Craft, UKM Batik Aaade dan UKM Raditha Collection.

Berlokasi di area pintu masuk toko IKEA Alam Sutera, pameran UKM Teras Indonesia menampilkan rangkaian produk unggulan yang unik dan menarik berupa kerajinan perca, kerajinan decoupage dan sospesso dari UKM Arnetta Craft, koleksi batik menawan dari Batik Aaade serta aneka busana berbahan tenun jumputan dan songket dari Raditha Collection.

Akhir pekan tanggal 26 – 28 Oktober 2018 ini, IKEA mengajak masyarakat Jakarta dan sekitarnya untuk datang ke toko IKEA Alam Sutera dan mengunjungi Teras Indonesia yang menampilkan pameran produk unggulan khas Indonesia karya kreatif UKM Indonesia.

“Dengan beragam produk unggulan UKM yang ditampilkan, kami mengajak masyarakat untuk mengunjungi Teras Indonesia di IKEA Alam Sutera, sebagai wujud apresiasi terhadap karya dan produk buatan Indonesia,” ujar Eliza Fazia.

 

Asri/rlls

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.