BESTTANGSEL.COM, TANGERANG- Polsek Kelapa Dua menggelar kegiatan pengajian dan santunan anak yatim Yayasan Maktabul Aitam, Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, pada hari Minggu, 24 Desember 2023 di Aula Polsek Kelapa dua, Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Kelapa Dua dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, khususnya bagi anak-anak yatim di wilayah hukumnya.

Kegiatan pengajian dan santunan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Stanlly Soselisa, S.I.K., M.H. Dalam sambutannya, Kompol Stanlly mengungkapkan pentingnya berbagi rezeki, terutama kepada mereka yang membutuhkan seperti anak-anak yatim. Beliau menekankan nilai-nilai kepedulian dan kebersamaan sebagai landasan utama dalam membangun harmoni di masyarakat.

Acara ini diawali dengan sesi pengajian yang dipimpin oleh seorang penceramah yang ahli di bidang keagamaan. Para hadirin, termasuk anak-anak yatim dari Yayasan Maktabul Aitam, terlihat khusyuk mengikuti pengajian dan meresapi setiap kata yang disampaikan.

Setelah selesai pengajian, dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada anak-anak yatim. Kompol Stanlly secara simbolis menyerahkan paket bantuan kepada perwakilan anak-anak yatim.

Yayasan Maktabul Aitam menyambut baik kehadiran Polsek Kelapa Dua dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi pihak lain untuk berkontribusi dalam upaya kesejahteraan anak-anak yatim di masyarakat.

Acara berjalan dengan penuh kehangatan dan kebersamaan. Para peserta, termasuk anggota Polsek Kelapa Dua, relawan, dan anak-anak yatim, tampak bahagia dan bersyukur atas kegiatan yang telah dilaksanakan.

Kegiatan pengajian dan santunan anak yatim oleh Polsek Kelapa Dua ini menjadi bukti nyata komitmen kepolisian dalam menjalin kedekatan dengan masyarakat dan berperan aktif dalam membangun kebersamaan serta kepedulian sosial. Semoga kegiatan serupa terus dapat dilaksanakan guna mewujudkan masyarakat yang lebih baik dan berkeadilan. (red/*)

Leave a Reply