BESTTANGSEL.COM, TANGERANG – Selama bulan Ramadhan, Hotel santika Premiere ICE-BSD kembali menyajikan Iftar Buffet dengan tema ‘Indonesian Culinary Heritage’ di restoran Mandalika pada pukul 17.00 – 21.00 WIB.

Riana Megawati Assistant Public Relations Manager mengatakan, bulan ramadhan selalu disambut gegap gempita bagi sebagian besar masyarakat Indonesia yang mayoritas beragama Islam.

“Merayakan bulan Ramadhan pasti tidak lepas dari yang namanya buka bersama (Bukber), oleh karena itu, kami kembali lagi dengan nuansa yang lebih berbeda, yaitu dengan tema Indonesian Culinary Heritage,” ungkap Riana.

Riana Menambahkan, hal ini dilakukan karena mengacu kepada Misi Hotel Santika Premiere ICE–BSD City dalam mewujudkan ‘Sentuhan Indonesia’, sebagai citra Santika.

“Hotel Santika Premiere ICE–BSD City selalu berupaya untuk meningkatkan brand awareness ‘Indonesian Home’ kepada setiap stakeholder, salah satunya dengan mengangkat tema ‘Indonesia Culinary Heritage’ selama bulan suci Ramadan,” papar Riana.

Dalam hal ini, Hotel Santika Premiere ICE–BSD City berupaya memperkenalkan dan mengingatkan kembali warisan kuliner dari para leluhur Indonesia kepada masyarakat luas.

Berbagai macam menu masakan tradisional Indonesia serta dekorasi yang menunjang akan dihadirkan selama satu bulan penuh selama bulan Ramadan dengan tujuan untuk membawa kembali tamu-tamu seperti berada di kampung halaman.

 

BR

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.