BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan -Menjaga kesehatan payudara sangat penting bagi semua wanita. Oleh sebab itu, setiap wanita dianjurkan untuk sadar atau elling pada payudaranya sendiri. Makna elling inilah yang menjadi cikal bakal hadirnya satu merk pakaian dalam ‘Elling’ buatan Indonesia.

Meski membawa nama lokal, merk pakaian dalam Elling tak kalah dengan merk pakaian dalam import. Hal ini terbukti dari semakin banyaknya pesanan dan testimoni dari para pengguna jenis pakaian dalam khususnya bra ‘Elling’.

Berbeda dengan bra merk lain, yang di produksi secara massal, bra merk Elling di produksi berdasarkan pesanan.

“Wanita yang ingin memakai bra Elling dia harus diukur terlebih dahulu, mulai dari lebar, besar, kecilnya payudara hingga lingkar badan dan punggung, jadi tidak sembarangan,” tutur Fenny, pelopor bra kesehatan ‘Elling’.

Teknik pemakaian bra Elling pun tidak sama dengan bra merk lain. Agar payudara bisa tertutup sempurna, pengguna Elling bra harus bisa menempatkan seluruh payudara tepat di dalam cup bra.

“Ada caranya, ini kami ajarkan kepada konsumen pada saat melakukan pengukuran. Hal ini agar payudara bisa terlindungi dengan benar, dan kencang pada kedudukannya. Jika bra Elling dipakai dengan benar, maka wanita yang memakainya meskipun berlari atau melompat, payudaranya akan tetap pada kedudukannya, dengan kata lain tidak goyang,” jelas Fenny, yang sudah menciptakan bra kesehatan ini sejak tahun 1998.

Dibantu dengan beberapa orang karyawan, Fenny tekun menggeluti bisnis ini. Hingga saat ini Elling bra telah berekspansi ke 17 kota di Indonesia. “Kantor pusat di Ruko Golden Madrid BSD, sedangkan workshop ada di Ciater Serpong Tangerang Selatan,” ujar Fenny yang pasang bandrol Rp 700.000 untuk 2 pieces bra Elling.

Sukses menciptakan bra yang baik untuk menjaga kesehatan payudara, Fenny pun mulai merambah ke jenis pakaian dalam lainnya, seperti celana dalam, korset dan long torso. Bahkan dibantu dengan putri tercintanya ‘Naomi’ yang juga seorang designer berbakat, Fenny pun berinovasi menciptakan bra lukis yang cantik dan elegant. Namun demikian, dirinya tidak sekedar berbisnis, ibu dari sepasang putra dan putri kerap kali melakukan edukasi tentang kesehatan payudara di berbagai seminar.

“Saya ingin setiap wanita tampil percaya diri dengan payudara yang tidak hanya indah tetapi juga sehat, untuk itu mari kita jaga kesehatan payudara kita dengan menggunakan bra yang baik dan benar,” pungkas Fenny.

 

Asri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.