BESTTANGSEL.COM, PAMULANG- Walaupun dalam situasi wabah Pandemi Covid-19 ini belum dapat diprediksi kapan akan berakhir dan meredanya, akan tetapi dengan penuh Istiqomah yang Qanaah dan Tawadhu, tim Relawan Aksi Annaba dari Yayasan Relawan aksi Annaba terus selalu melakukan jalinan silaturahmi guna menjalin nilai kebersamaan untuk tetap Peduli kepada anak – anak Yatim Piatu dan kaum Dhuafa dengan bersinergi dan berkolaborasi dengan para pelaku UMKM Isti Snack Popcorn pimpinan ibu Syamsiah.

Menurut Kang Tito WR selaku Founder dan Advisor dari Yayasan Relawan Aksi Annaba Kota Tangerang Selatan, kegiatan Peduli anak Yatim dan kaum Dhuafa yang diselenggarakan oleh Relawan Aksi Annaba bersama para pelaku UMKM Isti Snack Popcorn berupa pemberian 50 pax Popcorn dan juga 50 Nasi Kuning Box serta 50 Kg Telor dari agen Telor Ki Topung yang dibagikan kepada 50 anak Yatim Piatu dan kaum Dhuafa pada hari Jumat, 11 September 2020 dalam acara “Berbagi Kepedulian Jumat Berkah Yayasan Relawan Aksi Annaba” yang bertempat di Posko Sekretariat Humanity of Recovery for Yayasan Relawan Aksi Annaba, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

“Saat dilakukan pemberian bantuan tersebut, anak – anak Yatim Piatu dan juga kaum Dhuafa dengan penuh rasa bahagianya terlihat dari wajah – wajah mereka saat menerima paketan bantuan Nasi Kuning dan Isti Snack Popcorn 1 Pax dan 1 bungkus Telor Ayam peranak. Mereka terlihat penuh suka cita adanya saat menerima paket bantuan tersebut,” tutur Kang Tito.

Lanjut Kang Tito, pihak Yayasan Relawan Aksi Annaba mengajak kepada para DERMAWAN baik Bapak ataupun ibu yang berkenan ingin bergabung sebagai Donatur dan Dermawan Setia Yayasan Relawan Aksi Annaba, dipersilahkan dapat menghubungi dan mengkonfirmasi kepada: @kangTitoWR- Employee of Allah SWT as Founder dan Advisor Yayasan Relawan Aksi Annaba serta WA di nomor 081258238416.

“Apabila saudara – saudara baik ku para Dermawan ingin mengenal lebih jauh akan gerak nyata AKSI Tim Relawan Aksi Annaba yang selalu Istiqomah, Qanaah serta Tawadhu dalam melakukan kegiatan kebaikan yang bermanfaat untuk orang banyak dengan berbagi Kepedulian melalui program “Jumat Berkah Annaba”, yang berkarya demi membantu sesama manusia khususnya para anak – anak Yatim Piatu dan kaum Dhuafa yang disupport, didukung, dibina serta dibimbing oleh Yayasan Relawan Aksi Annaba dengan sepenuh hati dan setulus hati dalam rangka turut membantu pemerintah dalam bidang sosial kemanusiaan atas ridho Allah SWT, kami mempersilahkan saudara – saudaraku khususnya para Dermawan untuk menghubungi kami dinomor yang telah cantumkan diatas,” ujar Kang Tito.

“Bersegeralah bersedekah, sebab bala bencana tidak pernah bisa mendahului sedekah. Belilah semua kesulitanmu dengan sedekah. Obatilah penyakitmu dengan sedekah. Sedekah itu sesuatu yang ajaib. Sedekah menolak 70 macam bala dan bencana, dan yang paling ringan adalah penyakit kusta dan sopak.” (MBC)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.