BESTTANGSEL.COM, Tangerang – Bagi masyarakat Banten, nasi jagal adalah salah satu makanan favorit. Nasi Jagal adalah sejenis nasi campur yang disajikan dengan bebek bumbu rempah, tahu tempe goreng, sate telur puyuh, tumis kangkung dan sambal khas warung pojok Pejagalan.

Nasi Jagal biasanya mudah ditemukan di warung pojok khas Pajagalan yang ada di sekitar Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Tapi sayangnya, tidak semua warung menjual menu khas Banten tersebut. Nah bagi para kuliner yang penasaran dengan cita rasa Nasi Jagal, di bulan November 2017 ini,  Hotel Atria & Residences Gading Serpong dengan khusus menyediakan menu Nasi Jagal.

“Untuk menikmati menu Nasi Jagal di Mezzanine Restoran Atria  Hotel & Residences, pengunjung cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 125,000 saja per porsinya. Menu ini sangat gurih dan lezat karena terbuat dari bahan berkualitas,” tutur Imelda, PR Atria Hotel & Residences.

Imelda juga mengatakan, “Mezzanine Restoran tidak pernah berhenti untuk mempersembahkan menu-menu khas nusantara maupun manca Negara kepada para tamu. Khusus di bulan ini kami juga menyediakan menu-menu special lainnya, seperti  Tom Yum Goong, menu khas Thailand, yang dibandrol dengan RP 125.000 per porsinya. Ada juga Lamb Chop with Spicy Oriental Mint Sauce yang disajikan dengan green salad. Pada menu ini daging domba yang juicy ditambah saus khas oriental ini juga dipadukan dengan gandum mutiara cina, dijamin akan membuat Anda ketagihan. Menu ini dibandrol seharga Rp 155.000 net per porsi.”

“Sebagai pelengkap, terdapat pula minuman-minuman yang menyegarkan seperti ‘Dazzling Peach’ yang terbuat dari buah peach, yogurt dan santan kelapa segar. Selain itu terdapat juga minuman yang tak kalah menyegarkan yaitu ‘Atria Blues’, perpaduan antara es krim vanilla, daun mint dan blueberries. Kedua menu ini dibandrol seharga Rp 45.000 pergelas,” ucap Imelda.

 

Asri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.