BESTTANGSEL.COM, JAKARTA – Rutinitas padat seringkali membuat seseorang terlalu fokus pada satu pekerjaan/kegiatan dan mengabaikan asupan air mineral yang sangat penting bagi tubuh. Banyak penelitian menyatakan bahwa 60 persen tubuh manusia terdiri atas air. Untuk itu, kebiasaan minum air dengan takaran yang cukup sangat baik bagi kesehatan.

Beberapa manfaat dari kebiasaan minum air adalah meningkatkan kinerja otak sehingga menjadi lebih fokus, mudah berpikir, dan berkonsentrasi serta membantu meningkatkan metabolisme tubuh sehingga sistem pencernaan menjadi lebih baik. Selain itu, air pun dapat mengeluarkan ampas makanan dan minuman yang kita konsumsi maupun toksin melalui keringat dan urin.

Namun, minum air putih secara sembarangan bisa berbahaya bagi tubuh. Air minum yang dikonsumsi di Indonesia umumnya dikemas dalam botol atau galon plastik yang seringkali terjemur sinar matahari maupun dibiarkan dalam ruangan lembab. Keadaan tersebut secara tidak langsung dapat memengaruhi kualitas air. Di sisi lain, mengonsumsi air langsung dari kran tidak disarankan. Hal ini karena air kran mengandung berbagai zat kimia berbahaya, logam berat, bakteri, dan kuman yang sangat berbahaya jika terakumulasi secara berlebihan dalam tubuh.

Melihat kondisi tersebut, brand water filtration ternama, Advance memperkenalkan Allegro S3, alat pemurni air dengan sistem Reverse Osmosis yang mampu menyaring air langsung dari kran menjadi air siap minum yang aman dan menyehatkan. Dilengkapi dengan kombinasi Triple Hygiene Protection dan AI Powered System, seri Allegro terbaru ini menjadi jawaban bagi kebutuhan air minum bersih dan murni yang mudah didapatkan masyarakat.

Melalui siaran persnya hari ini, Senin (17/06/2019), Yulianto, Product Manager Advance menyatakan, “Sistem filtrasi dan teknologi dalam Allegro S3 tidak hanya mampu menghilangkan kuman dan bakteri, namun juga mampu menghilangkan seluruh kandungan logam berat dalam air, sehingga tubuh menjadi lebih sehat.”

 

Asri/rlls

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.