BESTTANGSEL.COM, Bintaro- Untuk mengobati rasa rindu masakan khas Nusantara, kini Hotel Santika Premiere Bintaro telah membuka kembali pelayanan Dine-in di Kembang Sepatoe Restoran. Dengan sajian New Normal Buffet untuk Breakfast hingga Dinner yang dilaksanakan sesuai standard operational procedure (SOP) baru yang diterapkan oleh pemerintah.

“Dengan New Normal Buffet lebih mempermudah tamu untuk dapat memilih makanan atau minuman yang diinginkan. Para tamu tak perlu khawatir, dengan adanya sneezing guard semua hidangan buffet akan dilayani oleh petugas, dan proses pencucian piring sendok garpu gelas pun menggunakan mesin dishwasing dengan tingkat suhu air yang memenuhi protokol kesehatan,” ujar Sarmad General Manager Hotel Santika Premiere Bintaro Tangsel, Senin (13/7).

Lanjut Sarmad, “Kami juga menerapkan social distancing dengan menjaga jarak dalam 1 meja hanya boleh di tempati maksimal 2 orang saja, dan terdapat garis antrian dalam mengambil makanan / minuman yang akan dipilih oleh Tamu. Selain itu, Tamu juga melakukan pengecekan suhu tubuh, menggunakan masker, dan wajib menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki Area Restaurant.”

“Kembang Sepatoe Restaurant juga kini telah memiliki tempat area outdoor untuk para tamu bersantai menghirup udara segar bersama teman maupun keluarga,” kata Sarmad.

“Nikmati sajian New Normal Buffet hanya dengan Rp 175.000 Nett/pax untuk Breakfast, dan Rp 230.000 Nett/ Pax untuk Lunch dan Dinner di Kembang Sepatoe Restaurant. Dengan terus meningkatkan pelayan dan fasilitas terbaik untuk para tamu, kenyamanan dan keamanan para tamu pun merupakan prioritas utama bagi Hotel Santika Premiere Bintaro,” tutup Sarmad. (rlls/Ast)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.