BESTRANGSEL.COM, TANGERANG SELATAN – Satuan Anti Bandit “Tim Vipers” Polres Kota Tangerang Selatan berhasil menciduk belasan remaja yang diduga hendak melakukan aksi tawuran di wilayah Jombang, Cuputat, Tangsel, Raby (10/1/2018) dini hari.

Berbagai jenis senjata tajam (Sajam) seperti clurit ukuran besar, pedang, golok dan senjata lainnya berhasil disita. Sedangkan para pemiliknya digelandang ke kantor polisi untuk penyelidikan.

“Belum kejadian (tawuran). Kami amankan pemuda yang baru akan melakukan tawuran,” terang AKP Ahmad Alexander Yurikho Hadi, Kasatreskrim Polres Tangsel.

Mendapat laporan masyarakat, Tim Vipers dari Polres Tangsel dan Polsek Ciputat langsung mendatangi lokasi. Disana, petugas memergoki sekira belasan remaja tengah berkumpul sambil mempersenjatai diri untuk bersiap menyerang kelompok lainnya.

Dilanjutkan Alex, pihaknya telah mengamankan mereka yang kedapatan membawa sajam. Tindakan tegas akan dilakukannya, untuk memberi efek jera agar tawuran dikalangan remaja tak kembali terulang.

“Nanti ya. Pendataan, penelusuran sama pengambilan keterangan masih berlangsung,” imbuhnya.

Sebelumnya, beberapa aksi tawuran kerap terjadi di wilayah Ciputat dan sekitarnya. Aksi itu dirasa sangat mengganggu masyarakat sekitar maupun para pengendara lalu lintas.

Bahkan para pengguna jalan terpaksa mengalihkan jalur yang akan dilalui, mengingat para pelaku tawuran biasanya menggunakan median jalan sebagai titik temu antar pelaku tawuran.

BR

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.