Pungky Salisa, Managing Director PT. Graha Cipta Solusindo.

BESTTANGSEL.COM, Tangerang – Senor Tech adalah penyedia sistem Point Of Service (POS). Produk ini dominan digunakan di toko ritel besar, hospitality, dan restoran. Produk terdepan asal Taiwan tersebut kembali meluncurkan seri terbarunya Senor i5 Series Touch POS Terminal.

Dengan sistem modular dan ketangguhan yang tak tertandingi, POS terminal berlayar sentuh peraih Taiwan Excellence Award 2017 ini, mampu menunjang kinerja bisnis ritel dan restoran yang semakin tinggi.

“SENOR i5 Series Touch POS Terminal sangat cocok untuk segala macam keperluan yang memiliki beban kerja yang tinggi. Produk ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan serta beban kerja yang tinggi,” tutur Pungky Salisa, Managing Director PT. Graha Cipta Solusindo, distributor utama Senor Indonesia, saat memperkenalkan seri terbaru Senor Tech, di Alam Sutera Tangerang Selatan, Jumat (20/10/2017).

Pungky juga menjelaskan, “Senor i5 Series tahan di segala kondisi baik panas atau basah, dan tahan digunakan selama 24 jam 365 hari,” tambahnya.

Dia melanjutkan bahwa, kualitas SENOR telah diakui oleh berbagai negara maju dunia. “Persentase pangsa pasar bisnis SENOR paling besar ada di Eropa yakni sebesar 40 persen, yang disusul oleh Asia sebanyak 25 persen, kemudian Amerika  sebanyak 20 persen, dan 15 persennya di daerah lainnya. Di pasar Indonesia, penetrasi produk SENOR Tech juga terus meningkat,” ungkap Pungky.

“Dari tahun ke tahun peningkatan penjualan produk Senor, contohnya 2016 ke 2017 average meningkat 20 persen. Peningkatan tersebut terjadi karena banyak usaha usaha  franchise dari luar masuk ke Indonesia. Selain itu, dukungan  TAITRA terhadap kami juga membawa dampak sangat besar dengan membawa pengusaha-pengusaha yang sudah punya outlet di luar kepada kami ketika mereka ingin membuka usaha di Indonesia,” tutup Pungky.

 

Asri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.