BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan – Punya celana dalam tidak terpakai? Jangan dibuang. Bawa 3 pieces celana dalam pria yang tidak terpakai tersebut ke Giant BSD City Tangerang Selatan, temukan gerai pakaian dalam pria dengan merk “Rider” lalu, tukarkan dengan yang baru hanya menambah Rp5.000 saja.

Promo tukar celana dalam pria yang diadakan produsen pakaian dalam Rider ini, sepintas memang aneh. Tetapi pada pelaksanaannya, yang digelar selama 2 hari, Sabtu-Minggu (28-29) April 2018 di Giant BSD City Tangerang Selatan, ternyata benar-benar di luar dugaan.

“Membludak dan sempat bikin heboh. Ini saja baru dibuka beberapa jam, sudah terkumpul lebih dari 3 kardus besar celana dalam bekas,” ujar CH. Budianto. D, General Manager Operasional, PT Mulia Knitting Factory, produsen pakaian dalam pria merk Rider.

CH. Budianto. D, General Manager Operasional, PT Mulia Knitting Factory, produsen pakaian dalam pria merk Rider, (paling kanan), saat memantau proses penukaran celana dalam dan mengedukasi konsumen, Sabtu (28/04).

Tentunya, bukan tanpa alasan Rider menggelar promo tukar celana dalam. Menurut Budianto, hal ini sebagai upaya untuk mengedukasi masyarakat, agar tidak salah memilih celana dalam.

“Ini menjadi salah satu program survey kami. Dari celana dalam bekas yang terkumpul, hampir 80 persen kaum pria menggunakan celana dalam kualitas rendah, yang umumnya terbuat dari bahan polyster,” ujar Budianto.

Lanjut Budianto, “Sebagai masyarakat yang hidup di iklim tropis seperti di Indonesia, sangat tidak tepat jika memilih celana dalam yang terbuat dari bahan polyster karena tidak dapat menyerap keringat. Sehingga, akan menimbulkan rasa gatal karena bakteri yang berkembang biak di area vital, dan ini tentu saja akan menimbulkan rasa tidak nyaman,” ungkap Budianto.

“Celana dalam Rider terbuat dari katun murni, yang mudah menyerap keringat. Jenis pakaian dalam inilah yang sangat cocok digunakan di daerah tropis,” tambah Budianto yang telah menyiapkan lebih dari 1000 lusin celana dalam baru merk Rider untuk masyarakat Tangsel dan sekitarnya.

Unlimited, masyarakat tidak usah khawatir, dua hari ini kita siapkan lebih dari seribu lusin, dengan beberapa ukuran dan tipe model,” jelas Budianto.

Tidak hanya program tukar celana dalam bekas menjadi baru, Budianto juga mengatakan bahwa Rider dengan konsisten menyelenggarakan bakti sosial sunatan masal. “Sunatan masal sudah kami lakukan sejak 8 tahun lalu, dan sudah ribuan anak yang kami sunat. Program sosial ini kami lakukan sebagai wujud peduli kami terhadap kebersihan dan kesehatan masyarakat,” pungkas Budianto.

Rider menyiapkan lebih dari seribu lusin celana dalam pria baru, dengan berbagai ukuran dan tipe dalam program tukar celana dalam bekas di Giant BSD City Tangsel yang digelar pada Sabtu-Minggu, (28-29/04/18).

 

Asri

 

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.