BESTTANGSEL.COM, TANGERANG-Menyongsong kegiatan menuju puncak acara Reuni Akbar SMAN 2 Kabupaten Tangerang yang akan digelar pada 10 Desember 2022, panitia reuni mengadakan beragam kegiatan-kegiatan positif.

Seperti yang berlangsung pada hari ini Kamis (29/09/2022), Panitia Reuni Akbar menggelar kegiatan donor darah bagi para alumni dan masyarakat umum, bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang berlangsung di Aula pertemuan SMA Negeri 2 Kabupaten Tangerang.

Ketua Umum Panitia Reuni Akbar SMAN 2 Kabupaten Tangerang H. Herri Darmawan Ayub menyampaikan kepada Awak Media Pasebanews bahwa kegiatan donor darah hari ini sebagai bentuk membantu PMI dalam pemenuhan kebutuhan darah bagi masyarakat juga merupakan kegiatan awal yang masuk kedalam salah satu rangkaian acara reuni akbar.

Ketua Umum Panitia Reuni Akbar SMAN 2 Kabupaten Tangerang H. Herri Darmawan Ayub (tengah).

“Kegiatan ini sebenarnya awal dari rangkaian kegiatan reuni akbar yang akan digelar pada 10 Desember 2022,” kata H.Herri Darmawan Ayub saat ditemui di lokasi.

Dikatakan H.Darmawan Ayub, sebelum menuju puncak acara reuni akbar SMA Negeri 2 Kabupaten Tangerang, setiap bulannya akan diadakan beberapa kegiatan.

“Yang pertama dimulai ini kegiatan donor darah, nanti akan ada santunan anak yatim, sunatan massal, lomba senam aerobik, dan penanaman pohon reunian, serta olahraga bersama Alumni,” ujarnya.

Selain itu, reuni akbar nantinya akan dimeriahkan dengan berbagai macam hiburan yang cukup menarik dan pada acara puncak nanti, H. Darmawan Ayub ingin dibuat agar tidak mau terlalu formil, jadi suasana di reuni akbar harus fun.

“Kami ingin acara reuni ini bukan sekedar silaturahmi ngumpul-ngumpul biasa tapi kami ingin acara reuni ini memiliki dampak yang positif  khususnya untuk SMA kita yang tercinta serta lingkungan sekitarnya,” ujarnya.

H. Herri juga mengajak semua alumni agar bisa berpartisipasi dalam setiap kegiatan hingga puncak acara.

“Mudah-mudahan kegiatan ini menuju acara puncak nanti kita alumni sama-sama semuanya cinta persaudaraan silaturahim, sehingga pada acara puncaknya nanti kita akan lebih mengikatkan lagi,” harapnya.

“Mari hadiri bersama kita datang, kita silaturahim, kita ketemu dengan guru-guru kalau masih ada guru-gurunya, kalau yang tidak ada ya sama-sama kita doakan,” ajaknya.

Disaat yang sama, Kepala Sekolah SMAN 2 Kabupaten Tangerang Hj. Cucu Waryamah S.Pd,. M.Pd mengucapkan rasa bangga dengan diadakannya reuni akbar.

“Saya selaku Kepala Sekolah merasa sangat bangga dengan Alumni SMAN 2 Kabupaten Tangerang dari 1984-2021 yang telah merencanakan kegiatan reuni akbar dengan berbagai rentetan kegiatan yang sangat positif,” ungkapnya.

“Mudah-mudahan kegiatan reuni akbar ini dapat mempererat tali silaturahmi para Alumni, dan diharapkan nantinya reuni akbar bisa menghasilkan wadah silaturrahmi untuk menyatukan para alumni, tentu saja bisa membantu usaha tercapainya tujuan Alumni sebagai pelopor kemajuan masyarakat dan bangsa,” tutupnya. (RED/*)

Leave a Reply