BESTTANGSEL.COM, Jakarta – Celebrity Chef East Vs West, serial produksi FNGA  yang mendokumentasikan kompetisi memasak antara bintang papan atas yang siap disiarkan di FOX Life, FOX+ dan Nat Geo People Asia Pasifik, pada pertengahan Februari 2018 ini menampilkan dua selebriti chef asal Hong Kong, Nicholas Tse dan koki selebriti terkenal David Rocco asal Canada.

David Rocco (lahir di Toronto, Ontario) adalah seorang produser eksekutif Kanada, penulis buku terlaris, koki selebriti dan pembawa acara beberapa serial televisi sindikasi internasional. Sedangkan Nicholas Tse Ting-Fung lahir pada tanggal 29 Agustus 1980 (38 tahun) adalah  seorang penyanyi dan aktor berkebangsaan Hong Kong. Dia juga tokoh Tionghoa-Kanada. Nic, begitu dia disapa, dikenal sebagai penyanyi untuk Cantopop dan lagu tema di film dan serial televisi. Selain akting dan menyanyi, Nicholas Tse juga dikenal sebagai pembawa acara memasak “Chef Nic”. “Chef Nic” adalah acara memasak yang menghadirkan seorang piawai makanan Cina dan menampilkan tamu selebriti yang berbeda per episode.

Lesley Simpson, Marketing Manager, FOX Networks Group Indonesia optimistis Celebrity Chef akan menjadi tontonan yang menarik dan digemari masyarakat Indonesia karena kuliner sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia, disamping itu Indonesia sendiri memiliki kekayaan kuliner yang khas.

“Khasnya kuliner Indonesia diperkaya oleh ratusan suku bangsa dan tradisi dan juga pengaruh kebudayaan asing yang masuk ke Indonesia di masa lampau, mulai dari Arab, India, China, Spanyol, Portugis dan Belanda. Celebrity Chef yang menyuguhkan berbagai kuliner dari barat hingga timur akan menjadi tontonan menarik bagi masyarakat Indonesia serta menjadi inspirasi pencinta kuliner di Indonesia.”

 

Asri/rlls

 

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.