BESTTANGSEL.COM, JAKARTA- GINDACO Indonesia, merek takoyaki terpopuler dari Jepang yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group menghadirkan menu baru Gin Curry, yaitu Takoyaki dengan cita rasa otentik kari Jepang. Menu baru ini sudah bisa dinikmati di 12 gerai Gindaco Indonesia di wilayah Jakarta, Tangerang dan Bekasi.

Feronia Wibowo, Direktur PT Foods Beverages Indonesia menjelaskan “Sejak pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2018 lalu, Gindaco Indonesia senantiasa berinovasi melalui menu baru sebagai komitmen kami untuk memberikan kepuasan bagi pelanggan. Kari merupakan makanan yang cukup digemari di beberapa negara, salah satunya di Indonesia dan Jepang. Pada menu Gin Curry ini, kami menghadirkan sensasi rasa takoyaki yang berbeda yaitu kari khas Jepang yang disesuaikan dengan dengan lidah pelanggan Gindaco di Indonesia.” Selasa (29/9).

Menu baru Gin Curry memadukan saus kari spesial yang kaya rempah sehingga memiliki sensasi rasa pedas, dengan takoyaki khas Gindaco yang memiliki tekstur garing di luar dan lembut di dalam. Semakin istimewa, Gin Curry ditambahkan dengan saus mayonaise pilihan sehingga memberi rasa creamy di lidah, serta taburan jagung dan wortel untuk menyempurnakan rasa di setiap gigitan. Selain lezatnya potongan gurita, pelanggan juga dapat memilih isi takoyaki dengan sosis premium yang terbuat dari daging berkualitas. Untuk ukuran, tersedia pilihan 4, 6, 8 dan 16 pieces dalam satu porsi. Selain Gin Curry, pelanggan juga bisa menikmati menu Gindaco Indonesia lainnya, yaitu Original Takoyaki yang menyajikan rasa khas jepang melalui saus khas GINDACO dengan rasa asin dan manis, Cheese Mentaiko Takoyaki yang cocok bagi penyuka makanan creamy karena disajikan dengan Japanese Mayo dan taburan keju, serta Teritama Takoyaki untuk pelanggan yang menyukai makanan berbumbu karena disajikan dengan saus teriyaki premium dan potongan telur salad.

Untuk menghadirkan keamanan dan kenyaman bagi pelanggan, Gindaco Indonesia menerapkan standar protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Salah satunya dengan menggunakan bahan dan peralatan yang higienis. Petugas di gerai juga diwajibkan untuk mengenakan masker, face shield, sarung tangan, serta melakukan pengecekan suhu tubuh saat bekerja. Hasil suhu tubuh staf ini akan ditulis pada Care Card yang disertakan dalam bungkus makanan untuk memastikan bahwa makanan yang disajikan, dibuat oleh staf yang sehat. Seluruh area gerai juga dibersihkan dengan cairan disinfektan food grade secara berkala, memasang mika pembatas di kasir, serta tanda di area antrian untuk menjaga jarak. Sedangkan bagi pelanggan, diwajibkan untuk mengenakan masker dan hand sanitizer yang telah disediakan di area gerai dan dianjurkan untuk melakukan transaksi non-tunai menggunakan digital payment seperti Ovo, Gopay, Shopeepay, serta pembayaran menggunakan kartu debit maupun kartu kredit dari bank partner.

Selain itu, untuk menikmati lezatnya takoyaki sambil besantai atau menemani waktu bekerja di rumah, pelanggan bisa melakukan pemesanan secara online melalui WhatsApp di nomor 0811 1820 328, serta melalui Grabfood dan Gofood. Semakin seru, pelanggan juga bisa menikmati Takoya-Kit, yaitu cara baru menikmati Gindaco dengan meracik saus sesuai selera. Takoya-kit ini juga dilengkapi dengan panduan untuk mengkreasikan takoyaki favorit. (**)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.