BESTTANGSEL.COM, TANGSEL- Menyambut HUT Humas Polri Ke-72, personel seksi humas (sihumas) Polres Tangerang Selatan (Tangsel) melaksanakan donor darah.

Kegiatan yang dilaksanakan pada senin (2 Oktober 2023) pagi tersebut bertempat di Kantor PMI Kota Tangerang Selatan.

Kasubsi Penmas Polres Tangsel Ipda Bayu Ferdian Fembriano, S.H. menjelaskan bahwa donor darah yang dilakukan personel Polres Tangsel bersamaan dengan kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah oleh Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya bekerjasama dengan Divisi Humas Mabes.

“pagi ini personel Sihumas Polres Tangsel melaksanakan donor darah di PMI Kota Tangerang Selatan, semoga bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan darah”terang Bayu.

“Kegiatan dilaksanakan serentak berbarengan dengan kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah oleh Bid Humas Polda Metro Jaya dengan Div Humas Mabes Polri,”lanjutnya.

Sementara itu dalam kegiatan bakti kesehatan donor darah di War Room Gedung Divisi Humas Mabes Polri, Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Sandi Nugroho berharap bahwa diusia ke 72 tahun, Humas Polri dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, khususnya masyarakat yang membutuhkan darah untuk kesehatan.

Adapun puncak acara peringatan HUT Humas Polri jatuh pada tanggal 30 Oktober 2023 mendatang. (red/*)

Leave a Reply