BESTTANGSEL.COM, BOGOR-┬áMengusung tema ” Jadikan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW Untuk Meninggkatkan Kepedulian Antar Sesama”. Komunitas Goser memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, pada Minggu (28/11). Acara dihadiri oleh Sekdes Rawakalong, Kepala Dusun 1, BPD, RW, RT, Para Ustadz serta para alim Ulama, warga RW 11 dan KH. Maulana Bashil Arsalan.

Dalam peringatan tersebut KH. Maulana Bashil Arsalan menyampaikan, “kepada Jamaah yang menghadiri Maulid Nabi dan mendoakan warga Rawakalong agar mendapat rezeki yang banyak agar bisa menunaikan ibadah h├áji, agar bisa umroh dan bisa melunasi utang piutangya.”ucap KH Maulana Bahsil Arsalan.

Beliau juga menambahkan,” semua itu mudah, Allah kabulkan dengan perbanyak sholawat, zikir dan berdoa dengan iklas yakin Allah akan mengabulkan doa kita, amin,” imbuhnya.

Di tempat yang sama Ketua Rw 11 Linam turut pula menyampaikan, “Saya mengajak kepada seluruh RT, RW, Sekdes untuk bergabung menjadi anggota Goser. Ada iuran wajib yang kita kumpulkan untuk perbulannya sebesar Rp 20 000. Dana kami kumpulkan dan akan kami pergunakan untuk membantu biaya perawatan mobil ambulance. Saya juga berpesan kepada seluruh anggota serta jamaah yang hadir di Maulid Nabi ini mari kita tingkatkan terus kepedulian kita antar sesama,” ucapnya.

Acara Maulid yang bekerja sama dengan DKM Al kautsar dan Hadroh Nurul Muhibin ini juga dibarengi dengan kegiatan santunan anak yatim dan para ustad.

“Alhamdulillah acara berjalam lancar,ditutup dengan doa, dan sholat zuhur berjamaah, pembagian santunan serta menikmati hidangan yang disediakan,” tutup Linam. (Red/*)

Leave a Reply