BESTTANGSEL.COM, BINTARO TANGSEL- Hari guru mewakili sebuah kepedulian, pemahaman, apresiasi dan ketulusan hati. Memperingati Hari Guru Nasional, yang jatuh setiap tanggal 25 November, Manajemen Sekolah Islam Terpadu (SIT) dan Ikatan Silaturahim Orangtua AULIYA (ISTIYA) Bintaro, memberi perhatian dan kasih sayang tulus serta kejutan-kejutan yang istimewa untuk para guru.

Tak ada kata yang mampu terucap, hanya senyuman dan air mata yang keluar dari ekspresi para guru saat kejutan demi kejutan datang saat peringatan Hari Guru Nasional yang jatuh setiap tanggal 25 November ini.

“Rasanya, hari ini tak ingin berlalu. Kami para guru SIT AULIYA menghaturkan terima kasih kepada semua orangtua dan seluruh siswa. Tak ada kebahagiaan yang lebih berarti melainkan melihat anak-anak didik kami menjadi orang yang bermanfaat bagi dunia dan akhiratnya,” ucap Dian Anggraini, S.pd., guru SMPIT Auliya, mewakili semua guru SIT Auliya.

“Pandemi memang memisahkan jarak, namun tak akan mampu menghilangkan cinta dan semangat berdedikasi. Tak ada kata yang mampu terucap. Hanya doa yang mampu terungkap. Semoga Allah Ta’ala senantiasa memberikan pahala yang berlipat,” harap Dian.

“Terima kasih anak-anakku. Terima kasih Ayah dan Bunda. Salam Cinta Dari Bapak dan Ibu Guru AULIYA,” tutup Dian. (Red/*)

Ingin melihat video apresiasi bagi guru SIT Auliya? Bisa klik chanel youtube berikut.

Leave a Reply