BESTTANGSEL.COM, BINTARO- AULIYA Home Learning (AHL) adalah program yang diselenggarakan Sekolah Islam Terpadu (SIT) Auliya untuk pembelajaran jarak jauh secara daring. Menggunakan metode Student Active Learning (SAL), Auliya memberi semangat para siswa-siswi untuk belajar. Seiring dengan berkembangnya ilmu pengetahuan, AHL 2.0 kini telah menjadi AHL 2.1, yang lebih modern, dinamis dan energik.

Icon baru AHL 2.1 tersebut, diharapkan mampu mensinergiskan antara sekolah dan siswa dengan ilmu teknologi yang dinamis, dan ilmu pengetahuan yang terukur dan terarah.

Rahma Nurhayani selaku Education Team Leaders SIT Auliya Bintaro, menjelaskan, “Ilmu teknologi yang dinamis, mengajak siswa untuk belajar secara daring di masa pandemi ini, dengan memanfaatkan teknologi. Sementara, ilmu pengetahuan yang terukur dan terarah, memerlukan adanya sinergis, improvisasi dan inovasi untuk menghasilkan output yang positif, dan terus mengalami kemajuan.” Senin, (25/01).

“Melalui sinergitas itu akan terbentuk, kompetensi siswa pintar, kreatif, dan saleh. Selain itu, sinergis juga akan mewujudkan program pembelajaran, dedikasi guru serta kolaborasi orangtua yang terarah, ini sebagaimana arahan dari Menteri Pendidika dan Kebudayaan (Mendikbud), Nadiem Makarim, yakni Semangat Merdeka Belajar,” tambah Rahma.

Kehadiran icon baru AULIYA Home Learning 2.1, diharapkan dapat memacu semangat belajar siswa, walau masih dalam masa pandemi. “Meski belajar dalam situasi pandemi, kami berharap kegiatan belajar dan mengajar dapat terus berjalan dengan baik. Semoga semua tetap sehat dan terus Semangat Merdeka Belajar,” tutup Rahma. (**/red)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.