BESTTANGSEL.COM, BINTARO- Memperingati Hari Guru yang jatuh pada setiap tanggal 26 November, Ikatan SIlaturahim Orangtua AULIYA (ISTIYA), sukses memberi kejutan kepada para guru Sekolah IT Auliya Bintaro, Tangerang Selatan.

Kunjungan rombongan ISTIYA saat menemui sang guru tampak mengharukan. Dengan membawa berbagai hadiah dan kue ulang tahun, ISTIYA disambut dengan deraian air mata.

“Mereka para guru merasa senang dengan perhatian ini. Sampai-sampai ada yang menangis karena terharu,” tutur Lilia Sari Soewarto, selaku Pembina Yayasan Auliya Insan Utama.

Menurut Sari hal ini dilakukan oleh para orang tua atau ISTIYA, sebagai tanda cinta dan ungkapan terimakasih kepada para guru yang telah mendidik anak-anak menjadi anak-anak yang cerdas dan berahlaq mulia.

“Terima kasih kepada Ayah dan Bunda yang telah mempercayakan kami para guru SIT AULIYA untuk mendidik dan membimbing ananda meski secara daring. Semoga kelak ananda bisa tumbuh menjadi insan yang bermanfa’at bagi agama, nusa dan bangsa,” tutup Sari.

Bagi orang tua, guru ataupun masyarakat di mana pun berada, yang ingin menyaksikan silaturahmi antara Guru dan ISTIYA, bisa mengklik link di bawah ini.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.