Re-Opening TCG & Ce Wei, Family Konsep dan 100 persen halal.  

BESTTANGSEL.COM, Tangerang – Melintasi di Jalan Boulevard Gading Serpong, Tangerang tepatnya pada deretan Ruko Paramount Rodeo, The Container Grill (TCG) Restaurant adalah salah satu icon tempat makan sekaligus tempat hang out yang mengasikan. Agar lebih luas menjangkau konsumen, TCG kini tampil lebih nyaman dan lebih fresh dengan konsep ‘Family’ Restaurant.

“Sejak tanggal 1 Desember 2017, kami telah melakukan Re-Opening dengan menggabungkan Ce Wei dan TCG Restaurant.  TCG mempunyai tampilan terbaru dari design interior yang semakin nyaman dengan nuansa yang fresh. Ditambahkan beberapa fasilitas terbaru, seperti playground, serta private room di dalam masing-masing container yang juga dapat direservasi untuk kebutuhan acara customer,” tutur Heriyanto, Operation Manager TCG & Ce Wei.

Sebelumnya, TCG  adalah salah satu outlet dari Dwiputra Group yang memiliki konsep Western & Grill. Didirikan pada bulan Februari 2012. TCG memiliki konsep desain bangunan unik, yang menjadi ciri khasnya. Dengan desain 4 buah kontainer, yang disulap menjadi ruangan resto.

“Kontainer yang menjadi ciri khas kami, masih tetap kami gunakan, pada bagian atas bangunan. Perubahan lebih menekankan pada konsep restaurant, yang kini lebih cozy, dan menarik dengan tambahan mural yang cantik pada bagian dinding, serta penyediaan tempat bermain anak yang sangat nyaman,” ujar Heriyanto menambahkan.

Tidak hanya merubah konsep, TCG dan Ce wei juga merubah menu yang ditawarkan. “Sekarang menu makanan dan minuman kami sudah 100 persen halal, no pork dan alkohol, jadi siapapun bisa menikmati,” ungkap Romarian, Marketing Manager TCG & Ce Wei.

Romarian (kiri), Marketing Manager TCG & Ce Wei, bersama rekan sejawat, Kevin, Marketing Comercial TCG & Ce Wei, saat memperkenalkan konsep baru TCG & Ce Wei Gading Serpong.

Selain makanan western, TCG dan Ce wei juga menambah daftar menu-menu baru yang lebih pas di lidah orang Indonesia. Seperti ikan Kuwe Bakar, Udang Pencet Bakar, Ikan Nila Goreng dan lain-lain. Beserta dengan pilihan sambalnya, seperti sambal mangga, sambal dabu, sambal bajak, dan sambal lainnya.

“Kami juga memiliki berbagai menu super seperti, Sloppy Burger, Mushroom Burger, Four Cheese Burger, dan menu lezat lainnya. TCG juga dikenal dengan spesialis menu Grill & BBQ, menghidangkan varian menu steak berkualitas, dengan daging pilihan Australian Prime, seperti Grilled Sirloin, Grill Terderloin, Grilled Rib Eye, Steak Penyet dan Tornados. Sedangkan Ce Wei menawarkan aneka hidangan laut yang masih hidup dan segar,” jelas Rian yang  memberikan Spesial Price untuk menu favorit di Re-Opening ini, seperti Kepiting Saos Padang, Ikan Gurame Saos Asam Manis, Grilled Sirloin, Sloppy Burger, juga menu pilihan lainnya.

 

Asri

 

 

 

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.