BESTTANGSEL.COM, BOGOR- Minggu, 31 Oktober 2021 Menjadi hari yang sangat penting untuk seluruh Tim Goser, karena tepat di hari ini komunitas Goser merayakan hari jadinya yang ke-3 tahun. Sebagai bentuk perayaan atas percapain selama ini dilingkungan Goser, Tim Goser di bawah pimpinan Linam menggelar acara family gathering, di Pantai Anyer, Serang Banten. Hadir dalam kegiatan tersebut, Mantan Kepala Desa Rawakalong H. Mawar, dan BPD Ferry.

” Ini merupakan nazar dari salah satu anggota Goser (Rizal), yang pada saat mengikuti lomba Kilometer di Primaya berniat, jika dirinya memenangkan lomba tersebut akan membahagiakan istri beserta keluarga dan teman di Goser berlibur ke pantai sekaligus merayakan Milad Goser,” ucap koordinator Goser, Linam  membuka perayaan HUT ke-3 Goser.

Mantan Kepala Desa Rawakalong H. Mawar (berkacamata hitam), hadir dalam family gathering dan Perayaan Milad Ke-3 Goser.

Lanjutnya, “Dalam memperingati hari jadi Goser yang Ke-3 ini, saya ingin menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh Tim dan anggota Goser yang telah hadir untuk merayakan syukuran ini. Kita semua harus semakin akrab dan tetap semangat untuk kebersamaan di Goser. Kita harus bersemangat bersatu tingkatkan kebersamaan di bermacam hal baik di sosial dan agama. Kita harus banyak berkontribusi dalam bentuk sosial.”

“Alhamdulillah saat ini Goser sudah mempunyai kendaraan operasi Ambulance.
Ambulance yang didapat dari kepedulian salah satu anggota yang tidak mau disebut namanya untuk dapat dipergunakan Ambulance nya tersebut kepada semua masyarakat, khususnya warga Rawakalong dan sekitarnya,” ungkap Linam.

“Melihat dan mendengar dari sekeliling kita oleh banyak nya warga masyarakat kita yang membutuhkan adanya mobil Ambulance tersebut. Dan Alhamdulillah di hari Milad ke-3 ini, mobil tersebut sudah kita miliki. Sementara untuk perawatan mobil Ambulance tersebut akan kita dapatkan dari iuran sukarela semua Tim dan anggota Goser,” ucap Linam yang disambut gemuruh tepuk tangan anggota Goser.

“Kami berencana Goser akan kita melaksanakan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW., dan kita akan bekerja sama dengan Musholla Al -Kautsar,” imbuhnya.

Acara dilanjutkan dengan makan siang bersama dan hiburan untuk semua anggota Goser. Yang menarik dalam perayaan tersebut semua anggota Goser saling bertukar kado. Dan, anggota Goser yang beruntung mereka bisa membawa pulang hadiah doorprize.

“Alhamdulillah acara syukuran dalam rangka Milad Tim Goser yang ke-3 ini sudah selesai, dan berjalan lancar sesuai harapan kita.
Acara yang sarat dengan sakral dan kebersamaan ini ditutup dengan doa bersama di pimpin langsung oleh Ustadz Latif.

“Semoga kita semua dilancarkan niat dan cita -citanya dan sampai pada tujuan kita kerumah nya masing-masing dengan selamat, amin,” tutup Linam yang diaminni oleh semua anggota Goser. (Red/chr)

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.