BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan -Anda penyuka kopi Nusantara? Sepertinya Anda direkomendasikan datang dan menikmati kopi di kedai Papua Rocks Coffee.

Menurut Paulus sang pengelola Papua Rocks Coffee yang berlokasi di Flavor Bliss Alam Sutera Tangerang Selatan (Tangsel), sebagian besar pecinta kopi sangat menyukai aneka ragam kopi Nusantara.

Selain jenis kopi, cara membuat kopi juga menjadi salahsatu faktor penentu yang akan mempengaruhi aroma dan citarasa yang akan dihasilkan. Dan, butuh waktu yang tidak sebentar bagi Paul untuk dapat mempelajari tentang cara membuat kopi yang benar.

“Kita menggunakan beberapa alat pembuat kopi baik itu manual maupun otomatis agar dapat menghasilkan kopi berkualitas dengan aroma dan citarasa yang kuat,” kata Paul.

Kopi Gayo, Mandailing, Toraja dan Papua merupakan beberapa jenis kopi yang kerap dipesan para pecintanya. Selain aromanya yang kuat citarasanya juga strong sangat nendang di mulut.

Dalam penyajiannya, Paul melakukan inovasi dengan mengganti teko kopi menjadi botol tabung bening. Jadi minum kopi tetap nikmat dengan tampilan penyajian yang kekinian.

Rudi, warga Alam Sutera yang kerap nongkrong menyebutkan, dirinya sejak dahulu sangat menyukai kopi Gayo.

“Aromanya kuat dan rasa kopinya strong. Cocok buat saya sambil ngobrol bersama teman menghabiskan malam di gerai kopi pak Paul,” ujar pengusaha swasta ini.

Nah, kamu-kamu yang cinta dengan kopi Nusantara beraroma wangi, rasa yang strong dengan harga terjangkau, silahkan merapat ke Papua Rocks Coffee di Flavor Bliss Alam Sutera, di tunggu ya.

 

Asri

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.