Listifa (kiri), owner Safar Arroyan Travelindo (SAT), saat meresmikan peluncuran brand dan logo baru Safar Arroyan.

BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan – Sukses mengembangkan bisnis haji dan umrah hingga ke pelosok tanah air, Safar Arroyan menjadi incaran para investor. Dan setelah resmi diakusisi, Jumat 29 Juni 2018, Safar Arroyan mengumumkan brand barunya “Safar Arroyan Travelindo” sekaligus bersamaan dengan digelarnya halal bihalal seluruh agen Safar Arroyan, di Hotel Grand Zuri BSD City Tangerang Selatan (Tangsel).

“Safar Arroyan memiliki visi dan misi untuk terus berkembang. Untuk itu, ketika ada tawaran untuk pengembangan bisnis yang lebih baik dan lebih menjanjikan adalah sebuah kesempatan. Untuk itu, kini kami menjadi Safar Arroyan Travelindo (SAT) yang berkantor di Ruko Bidex Teraskota BSD City Tangsel, tutur Listifa, Owner Safar Arroyan Travelindo, di sela-sela gelaran halal bihalal.

Hal senada juga dikatakan oleh Syauqi Rahman, Komisaris Safar Arroyan Travelindo, “Tentunya setelah menjadi Safar Arroyan Travelindo (SAT), kami akan terus berupaya untuk mengembangkan bisnis haji dan umrah dalam cakupan yang lebih luas, seperti jasa perhotelan dan catering karena SAT memiliki sumber daya yang kompeten, baik di Indonesia maupun di Arab Saudi.”

Syauqi Rahman (dua dari kiri), Komisaris Safar Arroyan Travelindo.

Meski Safar Arroyan sudah diakusisi menjadi Safar Arroyan Travelindo namun, menurut Listifa management serta program yang ditawarkan masih tetap sama.

“Program masih tetap sama, yakni kami memiliki berbagai tawaran menarik bagi masyarakat yang ingin melakukan ibadah haji dan umrah, dengan bekerjasama dengan berbagai pembiayaan. Seperti, program berangkat dulu bayar kemudian, program tabungan dan lain sebagainya,” ungkap Listifa yang sudah memiliki puluhan agen yang tersebar di seluruh pelosok Nusantara.

“Saat ini hadir hampir seluruh agen Safar Arroyan seperti dari Kalimantan, Banyuwangi, Lampung dan kota-kota lainnya. Kami selalu membuka kesempatan bagi siapa saja yang berminat menjadi agen kami tanpa dipungut biaya, bahkan akan kami dukung dan bantu,” jelas Listifa yang taat mengikuti aturan pemerintah dalam kebijakan bisnis haji dan umrah.

“Sesuai peraturan pemerintah bahwa untuk biaya umrah saat ini tidak boleh dibawah Rp 20 juta. Tetapi kami memiliki kelebihan dibandingkan dengan travel lain di harga yang sama, yakni selain hotel bintang 5 kami juga akan memberi bonus tour ke kota Thoyib yang tidak ada di biro perjalanan lain,” pungkas Listifa.

 

Asri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.