BESTTANGSEL.COM – Bakti sosial yang dilakukan Wali Care di kawasan Tangerang Selatan, mendapat lampu hijau dari Dinas Sosial (Dinsos) Tangsel. Bertempat di Rumah Singgah Kecamatan Setu, Kamis, 23 Februari 2017, Wali Band sebagai penggerak Wali Care bersama Dinsos Tangsel menandatangani kesepakatan ‘Kemitraan Ibadah.’

Penandatanganan Kemitraan Ibadah antara Dinsos Tangsel dan Wali Care disaksikan langsung oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Tangsel, H. Muhamad, dan jajaran Polres Tangsel. Kegiatan tersebut bersamaan dengan syukuran ‘Shania’, bayi wanita terlantar yang diadopsi salah satu personil Wali Band.

Dalam sambutannya Salman Faris mengatakan bahwa Tangsel membutuhkan reaksi cepat, untuk menangani orang-orang terlantar. “Dinsos Tangsel sedang berupaya menangani orang-orang terlantar yang saat ini masih sering kita jumpai di jalan-jalan. Untuk itu, kami sesegera mungkin akan membentuk tim reaksi cepat. Berkaitan dengan kemitraan ini, Dinsos Tangsel sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Wali Care, yang sangat membantu kerja Dinsos Tangsel.”

Sementara itu, Apoy (gitaris Wali Band) menyatakan rasa syukurnya karena bisa bergabung dengan komunitas di Tangsel untuk berkegiatan positif. “Sebagai warga Tangsel sudah sepantasnyalah kami mendahulukan masyarakat Tangsel dalam melakukan bakti sosial kami. Semoga apa yang lakukan bisa bermanfaat bagi masyarakat Tangsel,” ujar Apoy.

 

Teks : ashri

Foto : ashri