BESTTANGSEL.COM, TANGERANG – Melalui wine tasting yang diadakan oleh Clique dengan tema ‘Pull The Cork’, para pecinta wine serta tamu yang hadir dapat merasakan sensasi wine asal negara Argentina dan Italia.

Aroma dan rasa wine yang khas, dengan dipadukan makanan pendukung seperti Chiken Kaboobs dan Beef Roll Vegie With Barbeque Sauce serta suasana yang hangat, memberikan pengunjung merasa betah berlama- lama.

“Pull The Cork merupakan salah satu acara reguler Clique, diadakan pertama kali pada awal tahun 2016 lalu,” kata Sales and Marketing Manager Clique, Ribka Anastasia Setiawan, Beberapa waktu lalu.

Menurut Riba acara ini, bertujuan mengundang dan mengumpulkan para pecinta minuman berbahan dasar anggur untuk mencicip wine pilihan berkualitas tinggi, ditemani dengan beragam pilihan canapé dari koki unggulan.

“Untuk Pull The Cork edisi kesembilan ini, wine yang difokuskan berasal dari
Argentina dan Italia, untuk wine dari negara Argentina terdiri dari Mi Terrunno Reserva Cabarnet Sauvignon, Mi Terrunno Limited Reserva Malbec Cabernet Sauvignon dan Mi Terrunno Mayabaca Malbec,” ujarnya.

Sementara untuk wine asal Italia yakni white wine, Ca Da Meo Moscato D’Ast DOCG. Selain memberikan wine tasting untuk keempat produk di atas, Clique juga turut membandrol harga wine yang ada dengan special price pada saat acara wine tasting berlangsung.

Rencananya program Wine Tasting akan jadi acara regular di lantai dasar Clique,
yakni Lounge area. Selain memperkenalkan jenis-jenis wine kepada para pencinta minuman ini, Clique juga ingin memperkenalkan atmosfir Lounge yang sangat cocok digunakan untuk minum wine bersama dengan sahabat atau keluarga.

BR

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.