Besttangsel.com, Jakarta – Laudya Cynthia Bella akhirnya memberikan kabar baik soal rencana pernikahannya dengan Engku Emran. Diam-diam, bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu sudah menggelar pengajian pada Minggu 3 September 2017 kemarin.

Setelah sempat kucing-kucingan, Laudya Cynthia Bella pun mengisyaratkan bahwa sebentar lagi ia akan menuju satu momen berharga dalam hidupnya yakni menikah. Bella mengungkapkan kalau hubungannya dengan Emran dilalui dalam waktu yang singkat dan tak terduga.

Ini adalah bagian terbaik dalam hidupku, proses yang begitu cepat. Saya percaya dengan “takdir”. Saya boleh berencana tapi Allah yang menentukan. Dan ini adalah perjalanan hidup saya yang Allah atur,” tulisnya di Instagram, Senin 4 September 2017.

Dengan berlinang air mata, Laudya Cynthia Bella meminta doa restu dari kedua orangtuanya. Hari itu, Bella tampak cantik dalam balutan busana muslim warna ungu bunga-bunga. Terlihat juga sebuah buku Yasin warna putih bertuliskan inisial nama ‘BE’.

Aktris kelahiran Bandung, 24 Februari 1988 berharap ini akan menjadi pernikahan pertama dan terakhir baginya. Seperti diketahui, Emran adalah seorang pengusaha kaya di Malaysia sekaligus duda beranak satu.

Semua rasa datang dari Allah. dan ini rasa yang tidak bisa saya tulis disini.InshAllah ini menjadi pengalaman pertama & terakhir. YaAllah tolong jaga keluagaku. Amieennn…ea sayang kalian,” ungkapnya.

Di salah satu unggahannya, Laudya Cynthia Bella juga mengisyaratkan pernikahannya dengan Engku Emran akan dihelat pada September 2017 ini. Sayangnya, Bella tidak menyebutkan tanggal pasti kapan hari H itu berlangsung.

September akan menjadi bulan terbaik buat kita berdua,” ujar Bella saat berfoto dengan salah seorang sahabatnya.

BS/LL

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.