BESTTANGSEL.COM, Serpong-Berawal dari sering gowes bareng, Yogi Putra Wirandi, dr. Novi Dwi Rumani & khairul Umam Gunawan berinisiatif membuat tempat kongkow bareng yang tidak jauh dari tempat tinggal mereka di Bali Resort Serpong. Hingga akhirnya hadirlah Kangen Toast Cafe di komplek Ruko Bali Resort. Kini, Kangen Toast Cafe menjadi salah satu tempat transit, sekaligus melepas lelah para goweser yang melintas.

Yogi Putra Wirandi (kiri), dan dr. Novi Dwi Rumani, owner Kangen Toast Bali Resort.

“Alhamdulillah, akhirnya kami bisa buka di sini, meski saat ini merupakan masa sulit akibat pandemi Covid-19. Kangen Toast ada di Bali Resort, lokasi kami berada di tengah antara Serpong dan Parung, sehingga seringkali dijadikan tempat transit atau beristirahat para pegowes baik yang dari Serpong ataupun Bogor,” ujar Yogi, salah seorang owner Kangen Toast Cafe, dari kawasan Bali Resort, Minggu (6/9).

Dibantu dengan istri yang pandai memasak dan mengerti akan kesehatan, dr. Novi Dwi Rumani, Yogi mencoba menyajikan berbagai menu sehat dengan harga yang terjangkau bagi goweser.

“Kami punya menu nasi yang sangat unik nasi berbumbu “Si Nasi” dengan icon gambar seorang petani. Si Nasi Jenisnya sangat beragam, ada nasi rempah telur asin, nasi teri balado, nasi peda cabai hijau, semua dilengkapi dengan telur dadar, kulit ayam goreng, sambal, dan lalapan. Si Nasi kami bandrol dengan harga mulai dari Rp. 16.000 saja,” ujar Yogi.

Sandwich ala Kangen Toast Cafe

Selain menu nasi, Kangen Toast juga punya menu andalan roti dengan isiin daging ayam atau daging sapi giling, keju, telur, salad sayuran dan daun bawang yang diguyur dengan mayonnaise gurih dan lezat. Untuk roti, Kangen Toast Cafe menawarkan berbagai pilihan rasa. “Untuk menu roti pun kami bandrol dengan harga mulai Rp 16.000 saja, jadi benar-benar terjangkau oleh komunitas gowes,” ucap Yogi.

“Untuk minuman, disini ada spesialis frenchise minuman Thai Tea asli, serta minuman penambah stamina bir pletok dari mas Khairul Umam Gunawan,” ungkap Yogi.

Menurut Yogi, meski baru ada di Jabodetabek, Kangen Toast Cafe dan Si Nasi sudah lama ada di Palembang.

“Kangen Toast ini yang pertama di Jabodetabek, saat ini Toast atau Roti Bakar atau Roti Panggang kembali naik daun, dan kami ingin memperkenalkan sajian Roti yang pastinya lezat, sehat dan syarat dengan gizi,” ungkap Yogi.

Agar pengunjung merasa nyaman, Yogi dan kawan-kawan pun sepakat untuk memfasilitasi Kangen Toast Cafe dengan jaringan Wifi dan parkir khusus sepeda. “Jadi kalau mau gowes, kongkow sambil bermedsos, mampir aja ke Kangen Toast Cafe Bali Resort,” tutup Yogi. (As)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.