BESTTANGSEL.COM, TANGERANG-Pandemi covid-19 telah memporak porandakan ekonomi nasional. Banyaknya perusahaan dan UKM yang memilih tutup, demi memutus rantai penularan Covid-19, membuat roda perekonomian Indonesia nyaris terhenti. Mendorong Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), GNA Group, kembali mengukuhkan komitmennya dengan meluncurkan sebuah hunian prestisius dan luxurious cluster “Diamond” di Kawasan Golden Stone Serpong Tangerang, Sabtu (28/11).

“Sejak pandemi covid-19 ekonomi melemah, daya beli masyarakat berkurang, tetapi kebutuhan rumah tidak pernah berkurang. Meski naik turun karena suku bunga yang tidak stabil, penjualan properti masih tetap ada, dan ini patut kita syukuri,” tutur Gregorius Gun Ho selaku Direktur Utama GNA Group, di sela peluncuran Cluster Diamond di Kawasan Hunian Golden Stone Serpong, Sabtu (28/11). Peluncuran Cluster Diamond dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19.

Gun Ho, menjelaskan bahwa meskipun lambat, ekonomi harus terus bergulir. Untuk itu, GNA Group terus membangun dalam mengembangkan kawasan hunian, di antaranya Golden Stone Serpong, yang terus diproyeksikan sebagai kawasan hunian para milenial.

“Kami bersyukur bisa terus membangun, terus berkomitmen untuk melakukan serah terima unit tepat pada waktunya. Ini juga menjadi salah satu upaya dari perusahaan swasta untuk mendorong Pemulihan Ekonomi Nasional,” ungkap Gun Ho.

Gun Ho memaparkan bahwa ratusan karyawan dan pekerja proyek akan terus bekerja, dan bisa menerima gaji sehingga daya beli masyarakat akan menguat dan normal kembali.

“Sekali lagi bersyukur, GNA Group tidak ada satupun karyawan yang kami PHK, tidak ada pemotongan gaji, semua bisa terus bekerja, dan bisa memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga masing-masing. Ini menjadi berkat bagi kami, sehingga kami bisa meluncurkan cluster terbaru di Kasawan Golden Stone ini, yakni Cluster Diamond,” papar Gun Ho.

Cluster Diamond merupakan cluster ke-2 yang dipasarkan dalam kawasan Golden Stone, berdiri diatas area lahan sebesar 19.543 meter, terdiri dari 179 unit rumah dengan 6 tipe unit, yaitu : tipe Crystal, Aurora, Jade, New Amethyst Standar, New Amethyst Pengembangan, Topaz, dan Opal Luxury. Semua unit dibangun dengan model fasad modern yang memberi kesan mewah.

Sebagai informasi, kawasan Golden Stone Cluster Diamond dilengkapi dengan beberapa fasilitas, salah satunya yaitu Club House yang dilengkapi dengan Fitness Center dan Swimming Pool semi olympic yang dikelilingi oleh taman dan danau yang indah serta jogging track yang nyaman.

Fasilitas operasional yang disediakan di Cluster Diamond juga sangat lengkap. Untuk keamanan cluster, terdapat gate masuk terpusat dengan sistem kartu dan CCTV yang memantau di segala sudut cluster selama 24 jam. Sistem keamanan per unit rumah menggunakan kunci digital yang lebih praktis dan aman daripada kunci konvensional. Selain itu, disediakan indihome smart untuk home monitoring.

Untuk air bersih, kawasan Golden Stone sendiri sudah memiliki sumber air mandiri dari instalasi pengolahan air/WTP (Water Treatment Plant) kapasitas 300 m3 yang ada di dalam kawasan sehingga bisa dipastikan air pada tiap unit selalu mengalir deras & bersih.

Adapun untuk penanganan banjir, tersedia longpond (penampung air) sebagai jalur utama pengaliran air yang akan bermuara ke danau retensi, dan saluran kota serta memiliki sistem jaringan komunikasi menggunakan jaringan Telkom Indihome. Tentunya Golden Stone Cluster Diamond akan menjadi sebuah kawasan/hunian yang sangat menjanjikan dan menjadi pilihan cerdas bagi masyarakat modern ibukota. (**)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.