BESTTANGSEL.COM, SERPONG- Saat ini corona virus masih menjadi salah satu penyakit yang meresahkan bagi sebagian masyarakat. Tak hanya Indonesia, beberapa Negara di belahan dunia juga masih memiliki angka penyebaran yang
cukup tinggi.

Untuk itu, Eka Hospital semakin peduli akan kesehatan masyarakat Indonesia. Bahkan pada Oktober lalu, sesuai anjuran Menteri Kesehatan dalam menurunkan harga PCR Swab Test, Eka
Hospital menyambut dan mendukung hal tersebut, hingga menjadi salah satu Rumah Sakit swasta pertama yang mengikuti anjuran tersebut termasuk untuk batasan harga rapid test.

“Selain menjadi Rumah Sakit yang mengedepankan fasilitas, teknologi dan pelayanan. Kami juga sangat peduli dengan kesehatan bangsa ini. Kami berusaha semampu kami turut membantu bangsa ini melewati pandemi COVID-19,” ungkap Erwin Suyanto, Head Marketing Corporate & Public Relation Eka Hospital, melalui siaran persnya pada hari ini, (16/11).

Eka Hospital dan BRI berkolaborasi dalam meluncurkan paket PCR Swab Test yang lebih terjangkau bagi masyarakat Indonesia, khususnya bagi nasabah BRI dalam memerangi Covid-19.

“Eka Hospital dan Bank BRI bersinergi dengan cara meluncurkan paket PCR Swab Test dengan harga Rp. 699.000, sementara untuk rapid test serologi dengan harga Rp. 75.000,” Erwin Suyanto menjelaskan.

Program ini dapat digunakan di seluruh cabang Eka Hospital baik di BSD, Pekanbaru, Cibubur dan Bekasi, serta menjadi salah satu keuntungan bagi nasabah umum BRI maupun BRI prioritas.

“Program ini dapat digunakan hingga
Januari 2021 dengan syarat satu kali transaksi per hari dan tes PCR SWAB atau test Serologi Antibodi ini dapat dilakukan melalui drive thru setiap hari dari pukul 9 pagi hingga 5 sore. Tentunya program ini dapat menjawab kebutuhan masyarakat di masa pandemi COVID-19 ini,” tutup Erwin. (**)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.