(Kedua dari kiri) Benny Winata, Presiden Direktur Fibre First, Henn. Damayanti, Head of Trading Watsons Indonesia, saat meluncurkan Fibre First di Jakarta, Jumat (5/4).

BESTTANGSEL.COM, JAKARTA- International Diabetes Federation (IDF) menempatkan Indonesia berada pada peringkat ke-6 negara dengan penderita diabetes terbanyak di dunia. Gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat menyebabkan menumpuknya racun di dalam tubuh.

Untuk menghadapi masalah-masalah tersebut, hari ini telah diluncurkan produk suplemen serat dan nutrisi premium yang berfungsi untuk mendetoksifikasi tubuh, “Fibre First” eksklusif hanya di Watsons Indonesia.  Fibre First tersedia di gerai-gerai fisik Watsons, FibreFirst juga tersedia melalui pembelian di watsons.co.id dan melalui mobile apps Watsons.

FibreFirst fokus kepada saluran pencernaan sebagai gerbang kesehatan tubuh, Fibre First adalah suplemen serat dengan ijin POM yang berfungsi untuk membersihkan saluran pencernaan dari kotoran dan sisa-sisa makanan sehari-hari.

“Kami dari PT. KOBE NUTRI FARMA, mempunyai filosofi kesehatan yang fokus kepada pentingnya Pencernaan. Kami harap dengan hadirnya Fibre First, bisa menjadi alternatif produk di kalangan masyarakat untuk mulai hidup sehat.” ungkap Benny Winata, Presiden Direktur Fibre First di sela-sela acara  peluncuran Fibre First, di Jakarta Jumat (5/4/2019).

“Seperti yang diketahui, Watsons Indonesia tidak pernah berhenti berinovasi baik melalui program dan produk yang kami sediakan. Hari ini kami mendukung Fibre First sebagai salah satu produk unggulan yang ada di Watsons dan kami harapkan banyak masyarakat juga semakin teredukasi dengan pentingnya menjaga kesehatan melalui konsumsi nutrisi untuk tubuh.” tambah Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia dalam acara peluncuran Fibre First di Watsons Lotte Shopping Avenue.

Diformulasi khusus di Jepang, Fibre First mengandung bahan alami yang berasal dari sayur, buah, dan biji-bijian. Beberapa kandungan yang ada didalamnya adalah Psyllium husk, yaitu serat alami yang dapat membersihkan saluran pencernaan dan menurunkan kadar kolesterol dan gula darah; dan Inulin, yaitu sumber gizi yang berfungsi untuk menyehatkan saluran pencernaan.

Fibre First adalah satu-satunya produk dengan dua keuntungan yaitu mengandung serat dan nutrisi di dalam satu sachet. Oleh karena itu mengkonsumsi satu gelas Fibre First sama dengan mengkonsumsi satu gelas jus buah dan sayuran yang sangat dibutuhkan oleh tubuh.

Dalam peluncuran produk ini, Fibre First juga mengadakan kompetisi yang bertema “Makan- makan trip ke Bangkok dengan Food Blogger Hans Danial selama 3 hari 2 malam”. Hanya dengan cara posting foto makanan favorit dengan produk FibreFirst dan struk pembelian di Watsons. Untuk info lebih lengkapnya bisa langsung cek detailnya di halaman Instagram FibreFirst @fibrefirst.

 

Asri/rlls

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.