BESTTANGSEL.COM, TANGERANG – Tidak sekadar mencari untung, Sanken juga aktif mengedukasi masyarakat tentang pentingnya minum air putih yang higienis. Seperti pesan yang tampak dalam sebuah adegan film layar lebar “Mantan Manten” yang dibintangi oleh Atiqah Hasiholan dan Tutie Kirana, penggunaan Dispenser Duo Galon sebagai penyimpan air minum higienis.

Sanken termasuk perusahaan yang paling rutin memproduksi dispenser. Kali ini Sanken memperkenalkan dispenser inovasi terbarunya: Sanken HWD-980. Dispenser dengan teknologi duo galon yaitu galon atas dan galon bawah, yang menjadi solusi untuk menambah persediaan air.

Peluncuran perdana film Mantan Manten di Jakarta, Sanken pun ikut mensuport kegiatan tersebut.

Tidak hanya praktis dan ekonomis tampilan dispenser Duo Galon HWD-980 terlihat elegan dengan tempered glass, sehingga akan membuat ruangan rumah terlihat semakin mewah.

Fitur night lamp yang terdapat di dalamnya memudahkan untuk melihat temperatur suhu air. Kita juga menjadi mudah mengontrol kebutuhan suplai air panas maupun air dingin.

Sistem pemanasan air hingga 88° C dan pendinginan air hingga 10° C Sanken water dispenser tetap hemat listrik hingga 30%. Dilengkapi Safety Child Lock pada keran air panas menjaga keamanan tumpahan air panas dan tidak perlu takut terbuka oleh anak-anak. Dan yang paling penting, Dispenser Duo Galon Sanken sangat Higienis karena menggunakan tangki air berbahan stainless steel yang anti karat serta pipa qya bactic clean pipe yang anti karat.

“Dispenser dua galon, galon bawah mampu juga berfungsi sebagai dispenser galon atas dan keduanya bisa difungsikan bergantian. Produk ini juga mampu menghemat listrik hingga 30% dengan menggunakan air panas dingin yang dilapisi polyurethane sehingga air panas dan dingin tetap stabil dan hemat,” tutur Direktur Marketing PT. Istana Argo Kencana Teddy Tjan, Jumat, (5/4/2019).

 

Asri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.