BESTTANGSEL.COM, SERPONG- Tidak terasa setengah tahun 2021 telah kita lalui bersama. Setelah menyambut Hari Raya Idul Fitri bulan Mei lalu, kini sebentar lagi kita semua akan menyambut datangnya Hari Raya Idul Adha. Tradisi berkumpul dan makan bersama keluarga besar pada Hari Raya Idul Adha akan terasa berbeda di tahun ini. Di masa pandemi kita semua harus saling menjaga dengan menaati protokol kesehatan demi memutus penyebaran Covid-19.

Namun, Hotel Santika BSD Teraskota tetap ingin memberikan rasa kehangatan antar keluarga di Hari Raya Idul Adha ini dengan menghadirkan paket menarik hidangan special Idul Adha. Meski tidak dapat berkumpul di satu tempat yang sama dengan keluarga besar, pengiriman paket makanan untuk keluarga besar tetap dapat dilakukan untuk menjalin tali silahturahmi.

Paket hidangan spesial Idul Adha atau “Hampers Idul Adha” ini dapat dipesan untuk dikirimkan kerumah masing-masing keluarga pada tanggal 19 Juli – 23 Juli 2021. Hampers ini berisi beberapa menu khas Idul Adha, yaitu ketupat, sayur godog, sambal goreng kentang, telur pindang, opor ayam, rendang daging sapi & kentang, serta menu pelengkap seperti kerupuk, sambal dan buah jeruk.

Executive Chef Hotel Santika BSD Teraskota, Deden Harmaen menjelaskan bahwa ada 2 ukuran Hampers Idul Adha, yaitu hampers untuk porsi berdua dan porsi berempat. Pihak hotel juga dapat langsung mengirimkan Hampers Idul Adha ini ke rumah keluarga yang kamu tuju secara gratis dengan radius maksimal 5km dari Hotel Santika BSD Teraskota.

Pemesanan Hampers Idul Adha dapat dilakukan minimal H-1 dari tanggal yang diinginkan. Tunggu apalagi? Ayo list keluargamu yang ingin kamu berikan kejutan Hampers Idul Adha, mari tetap jalin silahturahmi di rumah masing-masing tanpa harus berkerumun dengan keluarga besar di satu tempat. (Red/*)

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.