BESTTANGSEL.COM, TANGERANG -Untuk yang ke tiga kalinya Sinar Mas Land memberangkatkan enam orang karyawannya melakukan ibadah umrah. Penyerahkan secara simbolis paket umrah senilai Rp.30 juta rupiah kepada enam karyawan beruntung tersebut pada 24 Mei 2019 dilakukan bersamaan dengan digelarnya buka puasa bersama karyawan Sinar Mas Land, dan santunan 300 anak yatim.

Dhony Rahajoe (Managing Director President Office Sinar Mas Land sekaligus juga sebagai Ketua Pelaksana Yayasan Muslim Sinar Mas, di sela kegiatan mengatakan,” Ini adalah bentuk apresiasi perusahaan kepada karyawan yang berjumlah 1.350 orang. Selain kepada keryawan, Sinar Mas Land juga tidak lupa untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat khususnya yatim dan dhuafa dengan melakukan Social Corporate Responsibility (CSR) Di Ramadhan 1440 H, di antaranya Sinar Mas Land telah menyantuni 300 anak yatim yang tinggal di sekitar kawasan BSD City.”

Dhony Rahajoe (Managing Director President Office Sinar Mas Land sekaligus juga sebagai Ketua Pelaksana Yayasan Muslim Sinar Mas (tengah kemeja coklat) bersama Monik William (Deputy Group CEO Sinar Mas Land – kiri selendang coklat) beserta jajaran management Sinar Mas Landsecara simbolis memberikan santunan kepada 300 anak yatim piatu yang tinggal disekitar Kawasan BSD City.

“Selain itu kami juga banyak menggelar festival Ramadhan, dan lomba-lomba bernuansa Islami. Masih dalam rangkaian bulan suci Ramadhan, Sinar Mas Land bekerja sama dengan Forum Masjid Mushola BSD (FMMB) dan Yayasan Mama Papa yang dipimpin Ustadz Muhammad Taslim kembali menyelenggarakan program Berantas Buta Al Qur’an (BBQ 2019) di 77 mesjid yang tersebar di kawasan BSD City dan sekitarnya.” Papar Dhony.

Antusias para guru mengaji serta anak-anak usia Sekolah Dasar yang mengikuti program ini di tahun 2018, membuat Sinar Mas Land kembali menggelar program BBQ 2019. Kegiatan BBQ ini merupakan yang kedua kalinya sejak diluncurkan pertama kali tahun 2018 lalu. Program ini bertujuan untuk memberantas buta baca Al Qur’an serta mengimplementasikan program SATU BSD (Silaturahmi Antar Umat melalui program Berdikari Sehat Damai) di sekitar kawasan BSD City.(*)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.