BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan – Memenuhi permintaan konsumen akan unit terbaru di cluster Symphonia  Summarecon Serpong,  PT Summarecon Agung Tbk, kembali menawarkan unit tambahan di Klaster Verdi untuk konsumen yang tidak kebagian saat penjualan perdana, (14/5/2019).

Di launching perdana pada 27 Oktober 2017 yang lalu, klaster pertama ini sukses terjual habis sebanyak 232 unit, bersama dengan klaster kedua yaitu Vivaldi yang juga berhasil menyita perhatian karena keistimewaan yang ditawarkan. Tak heran jika cluster kedua ini juga habis terjual hanya dalam tempo 3 jam.

Symphonia, sebuah mahakarya terbaru berupa kawasan hunian seluas 200 hektar, dengan harga jual per unit mulai dari 1,2 Miliar rupiah.

Klaster ini masih membawa kelebihan yang ditawarkan dengan tagline “Embrace The Future With Nature’s Lifestyle” yaitu hunian modern berkonsep hijau dan memiliki visi teknologi jauh kedepan, memadukan sejumlah kekuatan utama yaitu energi, teknologi dan ekologi yang dikemas menjadi satu simfoni yang merangkai keunggulan tersebut sebagai sebuah kawasan hunian yang nyaman. Teknologi yang dihadirkan adalah pemanfaatan energi matahari lewat panel surya dan smart home system dengan teknologi terbaru.

Magdalena Juliati, Excecutive Director Summarecon Serpong dalam siaran pers menjelaskan, kondisi properti yang terlihat mulai membaik pasca Pemilu 2019, mendorong kami untuk merilis unit tambahan di Klaster Verdi. Respon positif juga kami dapatkan dari para pembeli properti sehingga tambahan unit ini kami rilis. Didukung dengan berbagai keistimewaan, klaster ini sangat layak dipertimbangkan sebagai pilihan hunian ataupun investasi.

“Di klaster ini kami mendedikasikan green technology yang diaplikasikan melalui teknologi Solar Energy System, teknologi Smart Home System hingga hunian yang terkoneksi langsung dengan alam, sehingga menjadi tempat yang tepat bagi keluarga untuk tumbuh dan berkembang. Hal ini menjadi wujud dedikasi serta misi Summarecon dalam mewujudkan kehidupan yang seimbang,” terangnya.

 

Asri/rlls

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.