BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan -Penampilan 2 band legendaris, Elemen dan Javajive menjadi puncak kemasan Ramadhan Rhapsody di The Flavor Bliss Alam Sutera sebelum berakhir pada hari ini, Minggu 26 Mei 2019. Namun, hingga akhir Ramadan 1440 H, Flavor Bliss masih bisa menjadi tempat ngabuburit sekaligus buka puasa yang asik bagi masyarakat.

Selain bisa menikmati menu berbuka puasa dari puluhan restoran terkenal, di Ramadhan kali ini Flavor Bliss juga menghadirkan berbagai gerai kuliner lezat seperti Bakso Benhil, Netizen Coffee by Unison, Mr. Hungry, Martabak Jepang Jony dan Salthings yang dapat ditemui di The Plaza Area, mulai pukul 16.00-22.00 WIB.

Pengunjung The Flavor Bliss tampak larut dalam suasana syahdu saat menikmati penampilan band-band legendaris Elemen dan Javajive di Ring-O Area The Flavor Bliss Alam Sutera, (25/5).

Bagi pengunjung yang suka berfoto, Flavor Bliss juga telah menyiapkan Hangout Spot yang instagrammable di Ring-O Area. Di lokasi hangout istimewa ini pengunjung bisa duduk bersantai di atas rumput sintetis dengan Bean Bag warna-warni sambil menikmati hiburan.

Pengunjung menikmati hiburan sambil berbuka puasa di atas rumput sintetis di Ring-O Area The Flavor Bliss Alam Sutera.

“Ramadhan selalu menjadi momen yang dinantikan oleh masyarakat di seluruh dunia. The Flavor Bliss Alam Sutera menjadi salah satu lokasi yang diminati masyarakat dalam merayakan moment spesial tersebut. Untuk itu, kami berharap program-program dan acara spesial yang kami siapkan dapat diterima dengan baik dan tentunya membuat moment bulan penuh berkah ini semakin spesial,” tutur Ati Dwi Putri, Departemen Head of Advertising and Promotion Township Alam Sutera, Sabtu (25/5).

“Flavor Bliss akan menjadi tempat paling mengasikkan untuk ngabuburit, buka puasa hingga sahur bersama keluarga atau sahabat,” tutup Ati.

 

Asri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.