BESTTANGSEL.COM, Alam Sutera- Sebagai Iconic Hangout Destination di Tangerang Selatan tepatnya di Alam Sutera, The Flavor Bliss kembali mempersembahkan sebuah area hangout terbaru yang dinamakan Broadway. Berlokasi di area barat The Flavor Bliss, Broadway resmi dibuka pada 19 November 2020. Sesuai dengan namanya, Broadway menjadi konsep utama yang terinspirasi dari sebuah jalan yang juga sangat populer sebagai kawasan Theater District di New York City. Untuk itu, berbagai exterior ala Broadway dihadirkan sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat dan kaum milenial di Tangerang Selatan akan sebuah tempat hangout dengan konsep unik dan modern.

Selama 9 tahun terakhir, bulan November selalu menjadi bulan yang spesial bagi The Flavor Bliss Alam Sutera karena menjadi peringatan ulang tahun salah satu hangout spot kekinian di Tangerang Selatan ini. Berbagai acara dan promo menarik biasanya dapat dinikmati melalui MACNIFEST (Music, Art, Culinary & Technology Festival). Khusus di tahun 2020 ini, The Flavor Bliss mempersembahkan BROADWAY sebagai perayaan 1 dekade perjalanannnya menemani para pengunjung setia.

Di area ini, pengunjung dapat menemukan beragam tenant-tenant spesial yang banyak dicari oleh kaum Milenial. Mulai dari berbagai minuman kekinian seperti Kopi SooSoo by Gading Marten, Joomba Juice, Kopi Konichiwa, Papay Milk Tea, Cinta Lagi Coffee, U Good ID dan Pick Cup, hingga berbagai kuliner nusantara dan mancanegara seperti Gelatossimo, Carnerito Mexicalli, Kabob Nahnu, Soto Betawi H. Mamat, Sate Taichan Bang Yoyo, Mimi Homemade Noodle, Panada Mini, Helo Nuna, Ken’s Lobster, Painan Indonesia, De Momchi Daily Box, Tokusei dan Gurèe. Vintage Vibes juga hadir dalam kawasan Broadway sebagai salah satu preloved store terbesar dengan instalasi exterior dan interiornya yang juga terinspirasi dari Theater Broadway, sehingga akan memberikan pengalaman berbelanja sambil berfoto yang berbeda dari biasanya. Barang preloved yang dijual pun sangat beragam mulai dari pakaian, kamera, alat olahraga hingga furniture dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. Selain berbelanja, pengunjung juga dapat menitipkan preloved stuff nya untuk dijual disana dengan skema kerjasama yang menguntungkan.

Tidak hanya menghadirkan berbagai tenant menarik, The Flavor Bliss Alam Sutera juga telah mendesain setiap sudut dari area Broadway untuk menjadi spot foto estetik yang tentunya instagrammable dan banyak dicari untuk mempercantik konten media sosial para pengunjung.

Konsep open space bergaya Amerika sejak awal telah menjadi daya tarik dan warna baru bagi masyarakat daerah Tangerang, Jakarta, Bekasi hingga Bogor yang ingin melepas penat dan mencari hiburan di tengah pandemi. Apalagi lokasi The Flavor Bliss yang berada tepat di pintu masuk kawasan Alam Sutera, membuat area ini sangat strategis dan mudah dijangkau dari manapun.

Meski sudah ramai dipadati pengunjung bahkan dari sebelum resmi dibuka, Area Broadway The Flavor Bliss Alam Sutera tentunya juga menerapkan berbagai protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus COVID-19 mulai dari mewajibkan seluruh pengunjung untuk menggunakan masker, mengisi form data diri sebelum memasuki area, melakukan pengecekan suhu, hingga membatasi jumlah pengunjung di dalam area. Selain itu, pihak manajemen juga terus menghimbau pengunjung untuk rutin mencuci tangan dan menjaga jarak.

Berbagai program dan promo dengan hadiah spesial tentunya telah disiapkan untuk menyemarakan rangkaian acara Soft Opening area Broadway pada bulan November ini. Namun, mengingat situasi pandemi saat ini, program dan promo yang disuguhkan pun juga harus disesuaikan demi menjaga keamanan dan kenyamanan para pengunjung.

Kali ini, pengunjung setia dapat mengikuti keseruan beragam program aktivasi melalui akun media sosial @flavorbliss di Instagram mulai dari TGIF Instagram Live hingga Handy Foodie Photo Competition. Berbeda dengan biasanya, dalam kesempatan ini The Flavor Bliss bekerjasama dengan para influencer melalui program Broadway Next Influencer. Melalui penyaringan ketat, The Flavor Bliss telah memilih 30 orang dari lebih dari 300 orang pendaftar. Tidak hanya itu, setiap tenant juga telah menyiapkan promo-promo menarik khusus bagi pengunjung setia The Flavor Bliss pada 19-20 November 2020.

Ati Dwiputri Djajasastra selaku Department Head of Advertising and Promotions Township Alam Sutera, melalui siaran persnya, hari ini (21/11) menyampaikan, “Sungguh sebuah kebanggan bagi kami selaku manajemen The Flavor Bliss Alam Sutera untuk dapat terus memberikan inovasi-inovasi yang tidak hanya mengikuti perkembangan tren saat ini tetapi juga menjawab kebutuhan masyarakat khususnya pengunjung setia The Flavor Bliss Alam Sutera. Kami selalu berkeyakinan bahwa The Flavor Bliss akan selalu menjadi jawaban atas kebutuhan selebrasi moment special bersama keluarga dan teman – teman. Kami berharap, selain menjadi tempat hangout yang ikonik dan nyaman, Broadway juga dapat menjadi tempat menuangkan aspirasi dan karya – karya positif bagi generasi muda.”

Ati juga menjelaskan bahwa hadiah berupa voucher dan uang tunai senilai puluhan jutaan rupiah telah disiapkan bagi para pengunjung setia yang telah datang ke area Broadway maupun yang masih harus tetap di rumah. Ia juga berharap situasi pandemi dapat segera berakhir agar dapat menyuguhkan acara dan program menarik dengan lebih maksimal lagi. Tidah hanya itu, Ati juga menyampaikan bahwa saat ini The Flavor Bliss Alam Sutera sedang menggarap area Broadway tahap 2 untuk menjawab antusiasme yang sangat tinggi dari para pengunjung serta calon tenant. (**)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.