Fame Hotel (Donor Darah)

Fame Hotel (Donor Darah)

Menjadi pahlawan, ternyata tidak sesulit yang dibayangkan. Hanya berpartisipasi dan mendonorkan darah kita bisa menjadi pahlawan bagi mereka yang membutuhkan. Bertemakan “We Can Be a Hero”, Fame Hotel Gading Serpong bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang, menggelar bakti sosial donor darah.

Acara yang diselenggarakan pada hari Rabu, tanggal 31 Agustus 2016 tersebut, merupakan rangkaian penutup dari perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 71 yang diadakan Fame Hotel Gading Serpong. “Bentuk kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami dalam memaknai kemerdekaan RI. Dengan adanya CSR ini semoga dapat membantu sesama bagi yang membutuhkannya”, tutur Imelda, Public Relations Executive Fame Hotel.

Dalam kegiatan tersebut Fame berhasil mengumpulkan 28 kantung darah. “Seperti yang diketahui bahwa setiap detik, akan ada yang membutuhkan darah. Ini menjadi salah alasan mengapa Fame Hotel turut berpartisipasi pada kegiatan sosial ini”, ujar Imelda menambahkan.

Kesempatan ini tidak disia-siakan, Fame Hotel beserta seluruh staff dan manajemen juga mengundang para tamu dan juga Parador Group selaku operator hotel. Bukan hanya kegiatan donor darah, kegiatan ini juga di-support oleh Optik Trio Jaya dengan memberikan pengecekan mata secara Gratis. Tamu dan seluruh partisipan yang datang tak lupa disuguhkan oleh coffee break . “Kami akan berusaha memfasilitasi kebutuhan tersebut, dengan mengadakan kegiatan donor darah yang diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi yang membutuhkan”, ucap Devi Emerson, selaku Hotel Manager Fame Hotel Gading Serpong ikut berkomentar.

 

Sumber Teks : Ashri

Sumber Foto : Istimewa