BESTTANGSEL.COM, Kolombia –  Sandra Milena Almeida, 28 tahun, asal Bucaramanga, Kolombia, harus dirawat di Rumah Sakit Universitas Santander lantaran menelan uang kertas sebanyak Rp 120 juta.

Sandra mendatangi rumah sakit dengan keluhan sakit di perutnya pada 22 April lalu. Dokter kemudian memutuskan Milena harus segera dioperasi. Ketika perutnya diperiksa, dokter kaget karena menemukan banyak lembaran uang pecahan USD 100. Dokter lalu mengeluarkan semua uang itu dari perutnya.

Karena kejadian unik itu, pihak rumah sakit menghubungi polisi. Setelah di interogasi selepas pemulihan, Sandra dicurigai terlibat perbuatan kriminal. Seperti yang dilansir Oddity Central, akhir pekan lalu.

Sandra mengatakan, dia dan pacarnya menabung untuk pindah ke Panama dan menjalani kehidupan lebih baik, tapi, hubungan asmara mereka retak dan Sandra ingin putus. Sang pacar lalu meminta dia membagi separuh uang hasil mereka dari menjual mebel, sepeda motor, dan berbagai barang lainnya.

Karena takut uangnya diambil, akhirnya dia memutuskan menelan uang itu. Sandra menggulung lembaran uang kertas itu, lalu membungkusnya dengan plastik dan mengikatnya dengan karet gelang, kemudian menelannya sambil meneguk air. Tak lama setelah menelan uang sebanyak itu, Sandra merasa perutnya sakit.

Polisi Bucaramanga yang menyelidiki kasus ini akhirnya mengumumkan, Sandra tidak melanggar hukum dan dia segera dibolehkan pulang dari rumah sakit serta membawa kembali uangnya.

 

BR/BS

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.